/
/
headlineLebong

4 OPD Sepi Peminat, Pendaftaran Kembali Diperpanjang

153
×

4 OPD Sepi Peminat, Pendaftaran Kembali Diperpanjang

Sebarkan artikel ini
Pendaftaran lelang jabatan diperpanjang

GO BENGKULU, LEBONG – Lagi-lagi pendaftaran lelang JPTP (Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong diperpanjang untuk kedua kalinya. Sebelumnya pendaftaran sempat diperpanjang selama 1 minggu yang berakhir hari ini, Rabu (24/8/2022). Hanya saja, setelah diperpanjang satu minggu ternyata masih terdapat 4 OPD yang pesertanya masih kurang, sehingga kembali diperpanjang selama 7 hari ke depan.

Ketua Panitia Seleksi (Pansel), Mustarani Abidin, SH., M. Si, saat dikonfirmasi Rabu (24/8/2022) malam, membenarkan pendaftaran lelang JPTP kembali diperpanjang hingga 31 Agustus. Dia menjelaskan, perpanjangan yang kedua kalinya ini lantaran masih terdapat 4 OPD yang kuota pelamarnya masih kurang, yakni, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Sekretaris Dewan (Sekwan), BPBD, dan BKPSDM. Bahkan dari 4 OPD tersebut diakuinya masih terdapat 2 OPD yang belum ada pelamar sama sekali yakni, Disdikbud dan Sekwan.

“Masih ada 4 OPD yang masih kurang pelamar jadi pendaftaran kita perpanjang lagi hingga 31 Agustus mendatang,” kata Sekda.

Lanjutnya, jika hingga 31 Agustus nanti ternyata masih terdapat OPD yang pelamarnya belum juga lengkap maka tahapan lelang akan tetap dilanjut tapi hanya untuk OPD-OPD yang pesertanya sudah lengkap saja.

“Ini perpanjangan kedua dan terakhir, jika hingga 31 Agustus nanti masih juga kurang juga, tahapan lelang tetap kita lanjut tapi untuk OPD yang pesertanya sudah cukup saja,” tandasya. (YF)

Baca juga:

Pendaftaran Lelang JPTP Masih Dibuka, Pansel Diminta Transparan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *