/
/
headlineLebong

Peduli, Komunitas AXS Lebong Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

199
×

Peduli, Komunitas AXS Lebong Salurkan Bantuan Korban Kebakaran

Sebarkan artikel ini
AXS Lebong

GO BENGKULU, LEBONG – Turut prihatin atas musibah kebakaran yang melanda sejumlah warga Kelurahan Mubai, Kecamatan Lebong Selatan, yang terjadi Rabu (10/8/2022) lalu, Komunitas AXS (Avanza Xenia Solution) Lebong menyalurkan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai.

Bantuan diantar langsung oleh Ketua AXS Lebong, Denny, bersama rombongan pada Minggu (14/8/2022) siang, sekitar pukul 13.00 WIB. Di hadapan para korban, Denny menyampaikan rasa turut berduka atas musibah kebakaran yang melanda beberapa waktu lalu. Dia juga berpesan kepada para korban agar tetap tabah dan ikhlas menghadapi cobaan.

“Kami dari komunitas AXS Lebong turut berduka cita atas musibah ini. Semoga korban tetap bersabar dan ikhlas. Apa pun yang terjadi sudah menjadi kehendak-Nya dan semoga ada hikmah di balik ini,” ujarnya.

Dia juga menuturkan, bantuan yang disalurkannya itu nilainya tidak seberapa. Tapi itulah wujud empati dan rasa peduli antar sesama. Dia berharap, semoga dengan sedikit bantuan yang disalurkannya itu bisa memberi manfaat dan dapat meringankan beban para korban.

“Bantuan kami ini nilainya tidak seberapa, tapi inilah wujud empati kami kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Denny juga menyentil para pejabat dan seluruh masyarakat Lebong yang mempunyai rejeki lebih agar turut andil meringankan beban para korban. Terlebih lagi para pejabat politik yang memperoleh jabatannya dari suara rakyat.

“Ini adalah musibah saudara kita. Mari kita sisihkan sedikit rejeki kita untuk meringankan beban mereka. Apa lagi para pejabat yang gajinya besar-besar itu, jangan cuma butuh rakyat pas mau pemilihan aja,” cetusnya.

Untuk diketahui, AXS ini merupakan singkatan dari Avanza Xenia Solution yang merupakan komunitas para pemilik mobil Avanza dan Xenia. Terkhusus di Kabupaten Lebong, beranggotakan sekitar 25 orang yang mayoritas berprofesi sebagai driver (Supir) travel jurusan Lebong – Bengkulu. (YF)

Baca juga:

Damkar Macet, Rumah Warga Mubai Ludes Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *