/
/
headlineLebong

Bupati Kopli Tunjuk Sekda Sebagai Plt Kepala Bappeda

149
×

Bupati Kopli Tunjuk Sekda Sebagai Plt Kepala Bappeda

Sebarkan artikel ini
bupati kopli

GO BENGKULU, LEBONG – Bupati Lebong, Kopli Ansori, menunjuk Sekretaris Daerah (Sekda), H. Mustarani Abidin, SH. M, Si, untuk menjabat sebagai Plt Kepala Bappeda. Bukan hanya Sekda, di hari yang sama, Rabu (10/8/2022), bupati juga menunjuk Kepala Bidang (Kabid) Pengembangan dan Pembinaan Perpusda, Jas Widodo, sebagai Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah. Penunjukan terhadap 2 orang tersebut guna mengisi kekosongan pimpinan di 2 OPD tersebut lantaran pimpinan sebelumnya pensiun sejak 1 Agustus lalu.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Apedo Irman Bangsawan, saat dikonfirmasi terkait informasi tersebut membenarkan bahwa Bupati Lebong telah menunjuk 2 orang tersebut untuk menjabat sebagai pelaksana tugas Kepala Bappeda dan Plt Kepala Dinas Perpustakaan.

“Yang pasti semua atas petunjuk pak bupati. Ini perlu dilakukan untuk mengisi kekosongan,” ujarnya.

Disentil kenapa harus Sekda yang ditunjuk untuk menjabat sebagai Plt Kepala Bappeda, sementara masih ada staf ahli atau pun asisten yang lebih banyak waktu luang, Apedo tak ingin berkomentar banyak. Dia mengaku apa pun keputusan yang diambil tentu atas pertimbangan dan petunjuk pimpinan.

“Tentu ada pertimbangan tersendiri dari pak bupati, ini juga mungkin tidak lama sampai selesainya proses lelang JPTP yang masih berproses saat ini,” tandasnya. (YF)

Baca juga:

Bos Pensiun, Pegawai Tidak Gajian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *