/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Tidak Kuat Menanjak, Pasutri Asal Bengkulu Utara Masuk Jurang

200
×

Tidak Kuat Menanjak, Pasutri Asal Bengkulu Utara Masuk Jurang

Sebarkan artikel ini
Mobil masuk jurang
Kondisi mobil belum dievakuasi

GO BENGKULU, LEBONG – Lagi-lagi kecelakaan tunggal terjadi di jalan belakang terminal Muara Aman, tepatnya di tanjakan simpang Talang Ulu, Kecamatan Lebong Utara, Sabtu (30/7/2022). Masih seperti kejadian-kejadian sebelumnya, kecelakaan kali ini menimpa sebuah mobil dump truk pengangkut material jenis Toyota Hino berwarna hijau dengan nomor polisi A 9071 TY. Informasi terhimpun, dump truk malang itu dikemudi oleh Adek (42) bersama 1 penumpang yang tidak lain adalah isterinya, Nike (28). Pasutri (Pasangan Suami Isteri) yang terlibat kecelakaan ini diketahui berasal dari Desa Air Padang, Kecamatan Pinang Raya, Kabupaten Lebong Utara.

Dibincangi awak gobengkulu.com, Adek menceritakan, kejadian yang menimpanya itu terjadi sekira pukul 14.00 WIB. Mobil yang dikemudinya itu bermuatan batu koral yang diambil dari Desa Talang Ratu, Kecamatan Lebong Selatan, yang rencananya akan dibawa ke Padang Bano. Tapi malang, saat akan menanjak di tanjakan tersebut mobil tidak kuat menanjak dan akhirnya mundur hingga terperosok ke dalam jurang di sisi kiri jalan (Dilihat dari arah Terminal Pasar Muara Aman, red).

“Tadi sudah hampir sampai di atas tapi tiba-tiba mobil kehabisan tenaga dan tidak kuat menanjak, akhirnya mobil mundur. Karena takut ada kendaraan lain di belakang, saya banting setir ke kiri yang rupanya jurang,” cerita Adek.

Terpantau di lokasi, tidak ada korban jiwa atau pun korban luka akibat dari kejadian tersebut. Di lokasi juga sudah terlihat anggota dari Sat Lantas Polres Lebong untuk mengidentifikasi kejadian. Hingga berita ini diterbitkan mobil beserta muatannya (Material, red) masih berada di dalam jurang dan belum dievakuasi. (FR)

Baca juga: Diduga Tidak Kuat Menanjak, Truk Bermuatan Batu Bata Terguling

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *