/
/
headlineLebong

Rusak, Kantor Lurah Mubai Tak Kunjung Diperbaiki

118
×

Rusak, Kantor Lurah Mubai Tak Kunjung Diperbaiki

Sebarkan artikel ini
kantor lurah mubai

GO BENGKULU, LEBONG – Kondisi gedung kantor kelurahan Mubai, Kecamatan Lebong Selatan, dikeluhkan oleh pegawai setempat. Mereka mengaku kondisi gedung sudah tidak layak untuk digunakan sebagai kantor karena banyak bagian yang sudah rusak yang dapat mengganggu standar pelayanan kepada masyarakat.

Lurah Mubai, Linda Barara, SE, kepada awak gobengkulu.com, menceritakan, kantornya selalu kebasahan saat turun hujan karena banyak atap yang bocor. Akibat sering basah, plafon kantornya pun saat ini sudah banyak yang rusak dan tidak enak dipandang. Bukan itu saja, lurah juga mengaku dinding kantornya juga sudah banyak yang pecah sehingga para pegawai yang bekerja di kantor tersebut banyak yang tidak nyaman.

“Atap sudah banyak yang bocor, plafon banyak yang rusak termasuk juga dinding banyak yang pecah-pecah,” kata lurah, Senin (25/7/2022).

Kata lurah, kondisi tersebut sudah dilaporkan dan sudah diusulkan untuk dilakukan rehab. Baik pada Musrenbang tingkat kelurahan maupun Musrenbang di tingkat kecamatan. Usulan itu pun diakuinya bukan baru pertama kali bahkan sejak 2020 lalu tapi belum juga terealisasi.

“Tahun 2020 pernah diusulkan tapi belum bisa direalisasi. Kemudian di tahun 2021 diusulkan lagi dan waktu itu orang PUPR berjanji akan merealisasikan tahun ini (2022, red) tapi tidak juga,” lanjut lurah.

Terakhir lurah juga meminta agar pemerintah dapat lebih memperhatikan kondisi kantornya yang sudah sangat tidak layak itu dan sesegera mungkin dapat dilakukan perbaikan. Dengan kondisi kantor yang tidak nyaman menurutnya akan mempengaruhi tingkat pelayanan terhadap masyarakat.

“Semoga pemerintah kabupaten bisa segera mewujudkan harapan kami ini agar pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal,” harapnya. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *