/
/
Lebong

Gelar Reses di Dapil I, Dewan: Semua Usulan Kita Tampung

90
×

Gelar Reses di Dapil I, Dewan: Semua Usulan Kita Tampung

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong Daerah Pemilihan ( Dapil) I, yang mencakup 6 Kecamatan, meliputi Amen, Lebong Utara, Uram Jaya, Lebong Atas, Pelabai dan Pinang Belapis menggelar reses yang dipusatkan di Desa Pyang Mbik, Kecamatan Amen, Sabtu (16/07/2022).

Agenda reses DPRD Lebong Dapil (Daerah Pemilihan) I dihadiri Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, Waka I Dedi Haryanto, Waka II Popi Ansa, kemudian sejumlah anggota DPRD Dapil I meliputi Ahmad Luthfi, Anita Andriani, M Gunadi Mursalin, Yeni Herdianti, Desi Fitriawanti, Pipit Irianto, Sriwijaya, Hj Asniwati dan Waas Karim.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen, menyampaikan, kegiatan reses yang digelarnya itu guna menjaring aspirasi masyarakat sembari menjumpai konstituen di Dapilnya masing-masing. Selain itu, sebagai wujud pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan.

“Reses adalah bagian dari Tupoksi kami sebagai anggota dewan. Melalui Reses ini, kami kembali ke konstituen. Kami, tentunya komit memperjuangkan aspirasi agar masyarakat Lebong bahagia dan sejahtera,” kata Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen, S. Sos saat dikonfirmasi awak media.

Ada sejumlah aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam reses DPRD Lebong Dapil 1 ini, mulai dari sektor Pendidikan, kesehatan hingga pembangunan infrastruktur.

Terkait hal itu, dia menyebut apa pun usulan dari masyarakat akan ditampung dan dicatat untuk dibahas di tingkat lebih lanjut.

“Banyak yang kita tampung aspirasi dari masyarakat, mulai dari sektor pendidikan, pembangunan bahkan TPP ASN, setelah reses semua usulan yang kita terima, akan kita bawa dalam paripurna,” jelas Carles. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *