/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Minggu Malam, Alfamart di Lebong Dirampok

226
×

Minggu Malam, Alfamart di Lebong Dirampok

Sebarkan artikel ini
perampokan di alfamart

GO BENGKULU, LEBONG – Aksi perampokan kembali terjadi di Kabupaten Lebong, kali ini menimpa gerai modern Alfamart, Kelurahan Embong Panjang, Kecamatan Lebong Tengah. Perampokan yang kabarnya dilakukan oleh 2 orang pelaku ini terjadi pada Minggu (26/6/2022) malam, sekitar pukul 22.18 WIB. Aksi nekat kedua pelaku tersebut terekam kamera pengawas CCTV yang terpasang di toko.

Informasi terhimpun, saat itu karyawan yang berjaga sedang bergegas menutup toko (Rolling Door, red). Tiba-tiba datang 2 orang tak dikenal dengan menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Vixion warna hitam. 2 orang tersebut menerobos masuk dan langsung menodongkan senjata api dan senjata tajam ke arah karyawan agar tidak berteriak dan mengikuti perintahnya. Salah satu terduga pelaku langsung beraksi dan menggasak uang tunai sekitar Rp 13 juta yang tersimpan di brankas. Bukan itu saja, terduga pelaku juga menggasak 7 slop rokok Sampoerna Mild yang ditaksir seharga Rp 2 juta. Usai melakukan aksinya, tanpa basa-basi 2 orang yang masih menggunakan helm itu langsung kabur meninggalkan lokasi.

Baca juga: Diotaki Pegawainya Sendiri, Alfamart Tanjung Agung Dirampok

Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, S.I.K, melalui Kasat Reskrim, Iptu Alexander, SE, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Kasat, saat menerima laporan pihaknya langsung turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) untuk memastikan. Dari pengakuan karyawan toko kerugian diperkirakan mencapai Rp 15 juta dengan rincian uang tunai Rp 13 juta dan 2 slop rokok sampoerna yang ditaksir seharga Rp 2 juta. Saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

“Kami sudah terima laporan dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan. Anggota kita juga sudah bergerak melacak keberadaan pelaku, semoga saja cepat terungkap,” singkat Kasat. (FR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *