/
/
headlineLebongpotret-desa

Mengawali Kegiatan TA 2022, Pemdes Bioa Putiak Gelar Titik Nol

135
×

Mengawali Kegiatan TA 2022, Pemdes Bioa Putiak Gelar Titik Nol

Sebarkan artikel ini
titik nol bioa putiak

GO BENGKULU, LEBONG – Memulai kegiatan tahun anggaran 2022, Pemerintah Desa (Pemdes) Bioa Putiak, Kecamatan Pinang Belapis, Kabupaten Lebong, menggelar kegiatan titik nol untuk pembangunan jalan lingkungan yang terletak di Dusun II di desa tersebut, Jumat (27/5/2022).

Dibincangi awak gobengkulu.com, Kepala Desa (Kades) Bioa Putiak, Zulkaidi, mengatakan, jalan lingkungan di Dusun II yang akan dibangun itu merupakan kesepakatan bersama berdasarkan kebutuhan yang diusulkan oleh masyarakatnya.

“Jalan tersebut merupakan infrastruktur penting dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita, jadi berdasarkan hasil musyawarah kita sepakat bangun tahun ini,” kata Kades.

titik nol bioa putiak

Dia menjelaskan, jalan yang akan dibangunnya itu nanti sepanjang 27 meter dengan lebar 2 meter. Dia meminta kepada seluruh lapisan masyarakat agar dapat mendukung proses pembangunan yang akan berjalan itu nanti agar dapat selesai dengan baik dan hasilnya dapat dinikmati bersama oleh masyarakat.

“Semoga prosesnya berjalan lancar dan saya harap dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, karena tanpa dukungan dari masyarakat tentu semua ini tidak akan berjalan dengan baik,” tuturnya.

Terpantau pada kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Pinang Belapis, BPD, perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping desa (PD), tenaga ahli (TA) dan tokoh masyarakat setempat. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *