/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Tik Kuto Gempar, Keponakan Tebas Leher Paman Hingga Putus

1767
×

Tik Kuto Gempar, Keponakan Tebas Leher Paman Hingga Putus

Sebarkan artikel ini
leher putus

GO BENGKULU, LEBONG – Panas, tragedi berdarah kembali terjadi di Kabupaten Lebong, Jumat (22/4/2022). Kali ini terjadi di Desa Tik Kuto, Kecamatan Rimbo Pegadang. Seorang pria paruh baya yang akrab disapa Ta’in (55) ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya dengan kondisi kepala terputus yang diduga akibat tebasan senjata tajam. Kepala korban ditemukan tergeletak tepat di depan jasad korban bersandar.

Menurut keterangan warga setempat, kejadian tragis itu terjadi sekitar pukul 09.45 WIB. Bahkan terduga pelaku disebut-sebut adalah A (21), yang kabarnya masih keponakan dari istri korban yang tinggal bersebelahan rumah dengan korban. Hanya saja, dia mengaku belum mengetahui persis apa motif dari pembunuhan itu

“Saya tidak tahu masalahnya apa, kalau tidak salah A ini masih keponakan dari istri korban,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, S.I.K, melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya pun telah mengamankan terduga pelaku dan saat ini masih dilakukan penyelidikan mendalam untuk mengetahui motif dan kronologis yang sebenarnya.

“Terduga pelaku sudah diamankan, untuk motif sendiri masih kita dalami,” singkat Kasat. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *