/
/
headlineLebong

PT PGE Hulu Lais Berbagi Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

155
×

PT PGE Hulu Lais Berbagi Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

Sebarkan artikel ini
pge berbagi

GO BENGKULU, LEBONG – Sebagai wujud rasa syukur dan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan, PT Pertamina Geothermal Energi ( PGE ) Proyek Hululais menyalurkan bantuan berupa bingkisan sembako kepada kaum dhuafa dan bantuan kepada anak yatim di sekitar wilayah kerja perusahaan (WKP).

Rangkaian kegiatan dimulai dengan penyerahan bingkisan secara simbolis oleh Direktur Keuangan  PGE, Nelvin Ardiansyah, dalam acara safari Ramadhan yang digelar beberapa waktu lalu, bertempat di Rest Area PT PGE Proyek Hululais. Selanjutnya penyerahan bantuan dilakukan secara langsung “door to door” ke penerima karena masih situasi pendemi Covid-19.

“Pertama penyerahan dilakukan secara simbolis, kemudian dilanjut penyerahan secara door to door ke rumah penerima karena masih dalam situasi Covid-19,” ujar Nelvin.

Ditambahkan Project Manager PT. PGE Proyek Hululais, Edy Sudarmadi, kegiatan berbagi tersebut merupakan bentuk rasa syukur PGE atas dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Lebong terutama di masyarakat di sekitar WKP. Dia menyebut, tanpa dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat tidak mungkin perusahaan yang bergerak di bidang gas bumi yang pimpinnya itu bisa berdiri tegak hingga saat ini.

“Tidak kurang dari 70 paket bingkisan, berupa sembako untuk dhuafa serta santunan dan bingkisan peralatan sekolah untuk anak yatim,” ujarnya.

pge berbagi

Dia mengatakan, bulan Ramadhan merupakan momen yang sangat baik untuk berbagi dan peduli sesama. Dia berharap, semoga bantuan yang disalurkan oleh pihaknya itu akan bermanfaat bagi penerima.

“Semoga bantuan ini bermanfaat, mohon do’anya  semoga  PT. PGE Proyek Hululais segera berproduksi,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Senior Supervisor General Suport(SSGS), Anshoruddin, yang turut hadir mendampingi Project Manager saat itu menyampaikan, kegiatan yang digelarnya itu merupakan agenda rutin PT PGE Proyek Hululais setiap tahunnya yang dilaksanakan di setiap bulan Ramadhan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat di sekitar WKP.

“Semoga di tahun berikutnya kami tetap dapat melakukan kegiatan seperti ini,” ujar Anshoruddin.

Sementara itu, Samsul Nasri, salah satu penerima “PGE Berbagi” menyampaikan apresiasinya kepada PGE yang telah berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan dhuafa. Dia menyebut, bantuan tersebut sangat membantu anak yatim dan dhuafa terutama di tengah pandemi Covid-19 yang belum selesai.

“Mudah-mudahan ini menambah keberkahan bagi PT. PGE Proyek Hululais. Semoga diberikan kekuatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas dan pekerjaan,” ungkap Samsul Nasri yang biasa dipanggil Zul Buto ini. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *