/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Ditujah Tetangga, Usus Pria Ini Terburai

240
×

Ditujah Tetangga, Usus Pria Ini Terburai

Sebarkan artikel ini
usus terburai

GO BENGKULU, LEBONG – Warga Desa Daneu, Kecamatan Lebong Atas, Kabupaten Lebong, Selasa (19/4/2022) sore, mendadak gempar. Salah satu warga setempat yang diketahui bernama Suhari (40) didapati mengalami luka robek di bagian perut hingga ususnya berurai yang diduga dilakukan oleh tetangganya sendiri yang berinisial BS (56).

Diceritakan oleh Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, S.I.K, melalui Kasat Reskrim, Iptu Alexander, tragedi berdarah itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Bermula saat terjadi cek-cok mulut antara terduga pelaku dengan korban. Terduga pelaku merasa terganggu dengan suara bising yang keluar dari rumah korban. Saat itu korban sedang menggerinda besi di rumahnya. Karena merasa terganggu, terduga pelaku lalu menegur korban sehingga terjadi cek-cok mulut di antara keduanya.

“Terduga pelaku menegur korban, lalu terjadi cek-cok mulut antara keduanya,” kata Kasat.

Tidak lama berselang, anak dari terduga pelaku keluar rumah dan juga terlibat cek-cok mulut dengan korban. Tersulut emosi, Korban lalu mengambil potongan kayu dan menyerang anak terduga pelaku yang mengenai tepat di bagian bahunya. Melihat anaknya dipukul, terduga pelaku langsung masuk rumah dan mengambil sebilah pisau lalu menghunuskannya ke arah perut korban yang mengenai tepat di bawah ruas tulang rusuk sebelah kiri hingga ususnya terburai.

“Korban mengalami luka robek di perut bagian kiri,” ujarnya.

Masyarakat yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke Polres Lebong, lalu anggota langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengamankan terduga pelaku. Sementara korban, langsung dilarikan ke RSUD Lebong untuk mendapat pertolongan.

“Korban saat ini menjalani perawatan di RSUD Lebong, lukanya cukup parah kabarnya akan dirujuk ke RUSD Curup,” tandasnya. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *