Duel dengan Adik Kandung, Pria 60 Tahun Meregang Nyawa

0
4094
DUEL DENGAN ADIK KANDUNG

GO BENGKULU, BENGKULU UTARA – Tragis nasib yang dialami seorang lansia warga Desa Tanjung Kemenyan, Kecamatan Napal Putih, Kabupaten Bengkulu Utara. Pria 60 tahun yang diketahui bernama Nusakir ini didapati tergeletak bersimbah darah setelah terlibat perkelahian dengan adik kandungnya sendiri yang berinisial AN (50), Sabtu (16/4/2022), sekitar pukul 12.05 WIB.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., MM, melalui Kapolsek Napal Putih, didampingi Kanit Reskrim, Aipda Edi, membenarkan kejadian tersebut. Dia menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat terjadi perselisihan antara korban dengan terduga pelaku yang berujung pada perkelahian. Keduanya berduel menggunakan senjata tajam hingga salah satu dari mereka meregang nyawa. Sementara terduga pelaku yang tidak lain adalah adik kandungnya sendiri juga mengalami luka robek di bagian kaki akibat sabetan senjata tajam, dan saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Arga Makmur dengan pengawalan ketat petugas.

“Korban sempat dilarikan ke Puskesmas tapi nyawanya tidak terselamatkan, sementara terduga pelaku juga mengalami luka di bagian kaki dan saat ini masih dirawat di RSUD Arga Makmur,” terang Kanit. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here