/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Elak Truk, Kijang Tua Masuk Jurang

199
×

Elak Truk, Kijang Tua Masuk Jurang

Sebarkan artikel ini
mobil masuk jurang

GO BENGKULU, LEBONG – Sebuah mobil jenis Toyota Kijang warna putih, dengan nomor polisi BG 1202 P, yang dikemudi oleh Jeksi Jeksen (30), warga Musi Rawas, dikabarkan terperosok ke dalam jurang sedalam 5 meter di Desa Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong, Selasa (15/3/2022), sekira pukul 08.00 WIB.

Informasi terhimpun, mobil yang dikemudi oleh Jeksen ini melaju dari arah Muara Aman menuju Curup. Setibanya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), Jeksen mengaku ada sebuah tronton terparkir di sisi kanan jalan jika di lihat dari arah Lebong ke arah Curup. Tanpa menaruh rasa curiga, Jeksen terus menginjak gas mobil yang dikendarainya, tapi di luar dugaannya dari belakang tronton tampak mobil truk melaju dari arah berlawanan sehingga Jeksen memilih banting setir ke arah kiri untuk menghindari tabrakan. Tapi malang, lolos dari tabrakan mobil yang dikendarai Jeksen malah terperosok ke jurang sedalam kurang lebih 5 meter.

“Versi korban (Jeksen, red), tadi dia mengelak truk yang nongol tiba-tiba dari arah belakang tronton, dia banting setir ke kiri dan akhirnya terperosok ke jurang,” kata Kapolsek Rimbo Pengadang, Ipda M Hasan Basri, SH.

Kapolsek menambahkan, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut, mobil milik korban juga sudah berhasil dievakuasi dengan ditarik dua unit dump truck dan dibantu warga.

“Tidak ada korban jiwa, korban hanya mengalami syok ringan, mobilnya juga sudah berhasil dievakuasi,” tandas Kapolsek. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *