/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Diduga Dibacok Kakak Ipar, Pemuda Warga Lebong Bersimbah Darah

271
×

Diduga Dibacok Kakak Ipar, Pemuda Warga Lebong Bersimbah Darah

Sebarkan artikel ini
Dibacok kakak ipar

GO BENGKULU, LEBONG – Tragedi berdarah terjadi di Desa Talang Liak I, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong, tepatnya di simpang 3 Bungin, pada Minggu (13/3/2022) malam, sekitar pukul 19.30 WIB. Alvindo Saputra, pria 22 tahun warga Desa Pelabuhan Talang Liak, mengalami luka bacok di sekujur tubuhnya yang diduga dilakukan oleh Fz (29), warga Desa Semelako, Kecamatan Lebong Tengah, yang tidak lain merupakan kakak ipar dari korban.

Diceritakan oleh istri korban, Santi, beberapa hari lalu korban pernah memesan barang (Belanja online, red) kepada kakak perempuannya yang juga merupakan istri dari terduga pelaku. Setelah beberapa hari, pada Minggu sore korban kembali mendatangi rumah kakaknya untuk menanyakan pesanannya, tapi rupanya bukan barang yang didapat korban malah mendapati perkataan kurang mengenakkan dari kakak iparnya.

“Cerita suami ku tadi waktu dia menanyakan barang pesanannya kakak iparnya itu malah mengeluarkan kata-kata kasar, setelah itu suami ku langsung pulang,” cerita istri korban.

Sekira 1 jam tiba di rumah, korban dijemput oleh terduga pelaku dengan menggunakan sepeda motor. Istri korban mengaku tidak menaruh curiga karena yang menjemput itu adalah kakak iparnya dan mengira terduga pelaku hanya mengajak suaminya main ke luar rumah.

“Tadi suami saya dijemput oleh Fz, saya tidak menaruh curiga sedikit pun karena Fz ini adalah kakak iparnya, tapi tiba-tiba saya mendapat kabar suami saya sudah dibacok,” tuturnya.

Kejadian pembacokan ini dibenarkan oleh Kapolres Lebong, AKBP. Awilzan, S.I.K, melalui Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. Suroso, SH. Kapolsek menuturkan, hingga saat ini pihaknya belum mengetahui pasti apa motif dari kejadian tersebut. Pihaknya masih melakukan penyelidikan dan masih memburu terduga pelaku yang kabarnya masih ada ikatan keluarga dengan korban.

“Terduga pelaku masih kita buru, kita sudah mengantongi identitasnya,” ungkap Kapolsek.

Dampak dari kejadian tersebut, lanjut Kapolsek, korban mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya. Diantaranya, luka bacok di bahu sebelah kanan, 2 luka di kepala bagian belakang, luka di tangan kiri dan luka di kepala bagian samping. Korban saat ini sudah dilarikan ke RSUD Lebong untuk mendapat perawatan.

“Korban mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya dan saat ini masih dirawat di RSUD,” tandasnya. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *