/
/
kepahiangpotret-desa

89 Warga Pulo Geto Terima BLT DD Tahun Ini

122
×

89 Warga Pulo Geto Terima BLT DD Tahun Ini

Sebarkan artikel ini
musdesus pulo geto

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Setelah melalui proses verifikasi dan validasi (Verval) data, 89 warga Desa Pulo Geto ditetapkan sebagai penerima BLT DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) tahun ini. Verval tersebut dilaksanakan secara bersama-sama pada acara musyawarah desa khusus (Musdesus) yang digelar Rabu (23/2/2022) siang.

Kepada awak gobengkulu.com, Kepala Desa (Kades) Pulo Geto, M. Nursidarsa, menyampaikan, 89 warganya yang ditetapkan sebagai penerima BLT DD tersebut merupakan hasil kesepakatan bersama dalam Musdesus. Itu pun diakui Kades setelah melalui verifikasi dan validasi data yang dilakukan secara bersama-sama dengan melibatkan BPD, pihak kecamatan, pendamping PKH dan unsur lainnya.

“Ini adalah ketetapan setelah melalui proses verifikasi dan validasi data secara bersama-sama,” sampai Kades.

musdesus pulo geto

Dia menjelaskan, BLT DD yang akan disalurkan itu merupakan salah satu wujud kepedulian pemerintah atas kondisi yang serba sulit saat ini dampak dari Covid-19. Sejak Covid-19 menyerang, selain dampak kesehatan yang paling terasa menurutnya adalah dampak di sektor ekonomi.

“Semoga BLT DD ini nanti dapat meringankan beban masyarakat kita di tengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir ini, dan semoga ke depan perekonomian kita segera mambaik,” sampainya.

Pada acara Musdesus yang digelar Pemdes Pulo Geto di siang itu tampak hadir, Camat Merigi, Wahid, S. Sos, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping PKH, TKSK, PLD, TA dan tokoh masyarakat setempat. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *