/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Diduga Rem Blong, Mobil Damkar ‘Nyungsep’

190
×

Diduga Rem Blong, Mobil Damkar ‘Nyungsep’

Sebarkan artikel ini
Mobil Damkar nyungsep

GO BENGKULU, LEBONG – Niat baik 1 regu pemadam kebakaran Pemerintah Kabupatenm (Pemkab) Lebong, sempat tertunda. Mobil yang digunakan untuk membantu memadamkan kebakaran yang terjadi di Kelurahan Turan Lalang, Kecamatan Lebong Selatan, mengalami kecelakaan di jalan turunan Desa Talang Ulu, Kecamatan Lebong Utara, Selasa (8/2/2022), sekira pukul 10.30 WIB

Diakui pengemudi, Supiyan (21), dirinya bersama 4 orang rekannya terburu-buru ingin menuju Desa Turan Lalang, untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di desa tersebut. Setibanya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), kondisi jalan menikung dan menurun. Saat itu Supiyan mengaku telah mencoba menginjak rem untuk memperhambat laju kendaraannya. Tapi heran, Supiyan mengaku mobil yang dikendarainya masih saja melaju kencang dan akhirnya terperosok ke semak-semak di sisi jalan.

“Kami tadi terburu-terburu ingin membantu memadamkan kebakaran di Turan Lalang, saat menurun rem mobil yang saya kemudi blong, dari pada terjadi hal yang lebih parah, saya pilih banting setir pinggir,” cerita Supiyan.

Pantauan di TKP, saat kejadian kondisi jalan dalam keadaan sepi. Tidak ada korban jiwa atau pun korban luka atas kejadian tersebut. Mobil berhasil dievakuasi sekira 1 jam kemudian dengan menggunakan mobil off road dan kembali ke parkiran Pemda. (FR)

Baca juga:

Ditinggal ke Sawah, 4 Unit Rumah Lansia di Lebong Terbakar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *