/
/
headlineLebong

Kapolres Lebong Diganti

299
×

Kapolres Lebong Diganti

Sebarkan artikel ini
KAPOLRES LEBONG DIGANTI

GO BENGKULU, LEBONG – Kapolri kembali merombak komposisi jabatan di tubuh Mapolda Bengkulu. Teranyar beredar kabar Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.I.K, yang sudah menjabat 2 tahun 4 bulan di Bumi Swarang Patang Stumang juga masuk dalam daftar gerbong mutasi. Perwira berdarah Aceh ini kabarnya dimutasi menjadi Wakil Direktur Binmas Polda Bengkulu. Untuk mengganti posisi Ichsan Nur, Kapolri menunjuk AKBP. Awilzan yang sebelumnya diketahui menjabat sebagai Kasubdit 4 Ditreskrimum Polda Bengkulu.

Kabag Ops Polres Lebong, Kompol. Mulyadi, membenarkan terkait informasi pergantian tampuk kepemimpinan di Mapolres Lebong itu. Dia menyebut, perputaran jabatan di tubuh Korps Bhayangkara tersebut sesuai dengan Surat Telegram Kapolri nomor ST/166/I/ KEP/2022 tertanggal 24 Januari 2022.

“Iya benar, sesuai dengan Surat Telegram Kapolri nomor ST/166/I/ KEP/2022 tertanggal 24 Januari 2022,” katanya, Rabu (26/1/2022).

Dia menuturkan, pergantian atau perputaran jabatan di tubuh Korps Bhanyangkara merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran atau pun promosi jabatan sesuai dengan kebutuhan Institusi.

“Ini merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran sesuai dengan kebutuhan institusi,” tandasnya. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *