10 Perangkat Desa Kutai Donok Dilantik

0
971
perangkat desa Kutai Donok

GO BENGKULU, LEBONG – Pasca dilantik 2 pekan lalu sebagai Kepala Desa (Kades) terpilih Desa Kutai Donok, Kecamatan Lebong Selatan, hari ini, Senin (10/1/2022), Viki Anuari melantik 10 orang perangkat desa baru di jajaran pemerintahannya. 10 perangkat desa ini dilantik di Balai Desa setempat dengan dihadiri Camat Lebong Selatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan tokoh masyarakat setempat.

Dibincangi awak gobengkulu.com, Kades menyampaikan, 10 orang yang dilantik hari ini adalah bagian dari warga desa yang menurutnya mampu membantu roda pemerintahannya. Bukan berarti yang lain tidak mampu, tapi menurutnya 10 orang tersebut mempunyai klasifikasi seperti harapannya dan tentunya sesuai dengan regulasi semuanya berpendidikan minimal SMA sederajat.

“Tentunya saya punya penilaian dan standar sendiri dan pastinya tetap berpedoman pada regulasi dan juga melibatkan tokoh masyarakat lainnya. Semuanya berpendidikan minimal SMA sederajat,” jelas Kades.

pelantikan perangkat desa Kutai Donok

Kepada 10 orang perangkat tersebut, Kades berpesan agar dapat mengemban tugas dan kewajibannya sesuai dengan Tusi (Tugas Fungsi) masing-masing untuk membantu jalannya roda pemerintahan desa dalam melayani masyarakat.

Untuk ke depannya, dia juga memastikan akan melakukan evaluasi dan tidak menutup kemungkinan akan melakukan perombakan jika kemudian hari ada di antara perangkat yang dilantiknya hari ini yang tidak bisa mengemban tugasnya dengan baik terutama dalam melayani masyarakat.

“Intinya kita bekerja untuk masyarakat, jika ada di antara perangkat saya ini nanti tidak bisa mengemban tugasnya dengan baik, tentu akan saya ganti,” tegasnya.

Berikut daftar perangkat desa Kutai Donok yang dilantik hari ini:

  1. Sekretaris Desa (Sekdes), Weli Melinda
  2. Kaur Perencanaan, Alva Edison
  3. Kaur Keuangan, Guntur Irawan
  4. Kaur TU/Umum, Andreas
  5. Kaur Pemerintahan, Arpansya
  6. Kasi Pelayanan, Erisa prima Yuda
  7. Kasi Kesejahteraan, Ikbal ramadhan
  8. Kadus I (Satu), Putra Akbar
  9. Kadus II (Dua), Relli Ansoni
  10. Kadus III (Tiga) Doni Setiawan

(Pls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here