Main ke Bengkel, Warga Kabawetan Meninggal

0
2809
korban drum meledak

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Lagi-lagi kabar duka berembus dari Kabupaten Kepahiang. Ujang Wardani (49), warga Desa Sempiang, Kecamatan Kabawetan, dikabarkan meninggal akibat terkena serpihan drum meledak. Kejadian tragis itu terjadi pada Minggu (9/1/2022) siang, di salah satu bengkel di desa setempat.

Informasi terhimpun, siang itu korban menyambangi bengkel untuk melihat (Lihat-lihat saja, red) KA yang sedang bekerja melubangi drum untuk keperluan sarana usaha milik warga setempat. Di luar dugaan, tiba-tiba drum yang dilubangi KA meledak dan serpihannya mengenai dada korban hingga mengalami pendarahan.

“Korban mengalami pendarahan hebat dan sempat dilarikan ke RSUD Kepahiang tapi nyawanya tak terselamatkan,” terang Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, M.A.P, melalui Kapolsek Kabawetan, Iptu. Joni Karter, SH.

Jelas Kapolsek, pihaknya telah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan mengamankan sejumlah barang bukti, berupa, 1 unit drum, 1 unit tutup bawah, 1 unit serpihan ring tutup bawah, dan 1 set pipa yang sudah diset kran air.

“Sejumlah barang bukti telah kita amankan, selanjutnya perkara ini telah kami limpahkan ke Satreskrim Polres Kepahiang,” jelas Kapolsek.

(Disadur dari semarakpost.com).

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here