/
/
Lebongpotret-desa

SPJ Kades Ditunggu

122
×

SPJ Kades Ditunggu

Sebarkan artikel ini
camat Lebong Tengah
Camat Lebong Tengah, Gusmawati

GO BENGKULU, LEBONG – Memasuki tahun anggaran 2022, Camat Lebong Tengah, Gusmawati, meminta kepada seluruh kepala desa di wilayah kecamatan yang dia pimpin untuk segera menyampaikan surat pertanggungjawaban (SPJ) anggaran Alokasi Dana Desa (ADD) dan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021. Laporan dimaksud mulai dari serapan anggaran tahap I, II maupun serapan tahap III.

Dibincangi awak gobengkulu.com, Jumat (7/1/2022) siang, camat menceritakan, di kecamatan yang dia pimpin terdapat sebanyak 10 desa. Dari 10 desa itu, diakui camat belum satu pun pemerintah desa yang menyampaikan SPJ-nya.

“Monev (Monitoring dan evaluasi) sudah semua, tinggal SPJ-nya lagi,” kata camat.

Camat mengimbau kepada seluruh desa agar menyampaikan SPJ selengkap-lengkapnya agar tidak timbul masalah di kemudian hari. Dari informasi yang dia dapat, camat menyebut saat ini pihak desa masih melengkapi data, baik itu administrasi atau pun data lainnya yang berhubungan dengan SPJ.

“Saya ingatkan lagi agar segera dikumpulkan, jangan ditunda-tunda karena tidak lama lagi akan mulai pengajuan tahap I,” sampai camat. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *