/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Saluran PLTA Telan Korban, Bocah 6 Tahun Tenggelam Belum Ditemukan

253
×

Saluran PLTA Telan Korban, Bocah 6 Tahun Tenggelam Belum Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Tenggelam PLTA Tes

GO BENGKULU, LEBONG – Berita memilukan kembali berembus dari Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong. Salah satu warga setempat yang masih berusia 6 tahun dikabarkan hilang dan belum ditemukan. Informasi terhimpun, bocah yang diketahui bernama Farel ini pada Rabu (22/12/2021) sore, sekira pukul 16.00 WIB main di tepi saluran air PLTA Tes dan berniat mandi bersama temannya. Ketika menjeburkan badannya ke dalam saluran air yang diketahui kedalamannya mencapai 10 meter ini, bocah tersebut seketika hilang dan tidak nongol lagi ke permukaan.

“Tadi dia mau mandi, pas terjun, dia tidak nongol lagi, mungkin dia tidak bisa berenang,” kata salah satu warga setempat, Nata, yang menurut keterangannya melihat langsung bocah tersebut terjun ke saluran air PLTA sore itu.

Data terhimpun, Farel ini tinggal bersama neneknya, sementara ibunya masih di Padang, Sumatera Barat. Hingga berita ini diterbitkan, Rabu malam, sekira pukul 20.00 WIB, belum ada rilis resmi penyebab tenggelamnya bocah 6 tahun ini. Bahkan saat ini tim dari BPBD, Polri, TNI dan warga sekitar masih melakukan upaya pencarian dengan menggunakan penerangan dan alat seadanya. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *