/
/
headlineLebong

Dapat Bingkisan, Ratusan Warga Tanjung Bungai II Ikut Vaksin

98
×

Dapat Bingkisan, Ratusan Warga Tanjung Bungai II Ikut Vaksin

Sebarkan artikel ini
vaksin tanjung bungai II

GO BENGKULU, LEBONG – Guna mendukung program pemerintah dalam mencapai target vaksinasi, Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Bungai II, Kecamatan Lebong Tengah, menarik minat masyarakatnya dengan membagikan bingkisan berupa paket sembako kepada warganya yang ikut vaksin. Alhasil, ratusan warga setempat berbondong-bondong mendatangi posko pelaksanaan vaksinasi yang digelar Jumat (17/12/2021) pagi itu. Kegiatan vaksinasi melibatkan unsur Tripika Lebong Tengah, serta tenaga kesehatan dari Puskesmas Semelako dan Puskesmas Muara Aman.

Vaksin Tanjung Bungai II

Kepala Desa, Tanjung Bungai II, Sudarmadi, saat dibincangi awak gobengkulu.com menceritakan, antusias masyarakatnya untuk mengikuti vaksin patut diacungi jempol. Bagaimana tidak, awalnya dari pihak Kecamatan hanya menyiapkan 30 paket sembako yang akan dibagikan kepada warganya yang ikut vaksin di hari itu. Bingkisan berupa paket sembako yang disiapkan itu rupanya berhasil memikat minat masyarakat untuk vaksin.

“Kesadaran masyarakat mulai meningkat, 30 paket sembako ludes, selebihnya saya belikan gula,” ujar Sudarmadi.

Vaksin Tanjung Bungai II.

Pada kesempatan itu Kades juga mengimbau kepada warganya yang belum vaksin agar segera mengikuti program vaksinasi yang sedang digalakkan oleh pemerintah saat ini agar penanggulangan Covid-19 bisa berhasil dan keadaan bisa kembali normal.

“Bagi yang belum vaksin yang minta kesadarannya, ini adalah untuk kita semua guna memutus penyebaran wabah Covid-19 yang telah lama melumpuhkan dunia,” imbau kades. (FR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *