/
/
headlineLebong

Dewi Persik Batal Goyang Lebong

240
×

Dewi Persik Batal Goyang Lebong

Sebarkan artikel ini
DEWI PERSIK

GO BENGKULU, LEBONG – Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong mendatangkan Dewi Persik untuk mengisi acara puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Lebong ke-18, batal. Informasi yang beredar sebelumnya, puncak HUT Lebong akan dimeriahkan dengan artis ibu kota yang terkenal dengan goyang gergajinya bersama penyanyi melayu, Sultan.

Pembatalan ini kabarnya lantaran Pemkab Lebong tidak bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh Satgas Covid-19 Provinsi, yakni capaian vaksin minimal 80 persen.

Seperti yang disampaikan Bupati Lebong, Kopli Ansori, dalam konferensi pers di gedung Graha Bina Praja Setdakab Lebong, Kamis (16/12/2021) siang. Syarat yang diwajibkan oleh Satgas Covid-19 Provinsi adalah capaian vaksin minimal 80 persen, sedangkan di Kabupaten Lebong per hari ini baru capai 63,6 persen, masih jauh dari target. Untuk memenuhi target 80 persen itu, Kopli menyebut harus menuntaskan sekitar 11 ribu orang.

“Kecewa sih iya, tapi apa boleh buat kita memang belum bisa memenuhi syarat yang diwajibkan oleh Satgas Covid-19 Provinsi,” ujarnya.

Kopli mengaku, pihaknya sudah berjuang keras untuk mencapai angka 80 persen itu. Segala upaya telah dilakukan, bahkan semua unsur sudah bergerak tapi hasilnya belum maksimal juga.

“Kita sudah berusaha maksimal tapi hasilnya belum seperti yang kita harapkan, ya mau tak mau kita harus patuh,” sesal Bupati. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *