/
/
headlineLebong

Warga Diminta Sadar Vaksin

161
×

Warga Diminta Sadar Vaksin

Sebarkan artikel ini
Lurah Turan Lalang, Rusli
Lurah Turan Lalang, Rusli

GO BENGKULU, LEBONG – Lurah Turan Lalang, Kecamatan Lebong Selatan, Rusli, kembali mengimbau kepada masyarakat terkhusus warga di kelurahan yang dia pimpin agar patuh untuk mengikuti vaksin yang diprogramkan oleh pemerintah. Dia menyebut, vaksin merupakan salah satu upaya pemerintah untuk memulihkan keadaan dunia dari serangan Covid-19. Untuk itu, dia meminta kesadaran masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi anjuran pemerintah untuk percepatan penanggulangan penanganan Covid-19.

“Saya minta kesadaran dari masyarakat agar Covid-19 cepat berlalu dan hidup kita kembali normal,” ujar lurah, Rabu (15/12/2021).

Sejauh ini, lanjutnya, tingkat kesadaran dari masyarakat Kelurahan Turan Lalang sudah cukup tinggi. Hanya saja, masih ada sebagian warga yang pemahamannya masih kurang, bahkan masih ada yang beranggapan negatif terkait vaksin. Terkait hal itu, dia menegaskan, bahwa vaksin merupakan program pemerintah untuk menanggulangi wabah Covid-19 untuk mengembalikan.

“Saya tegaskan tidak ada maksud lain dari pemerintah, vaksin ini demi kita semua, jadi tolong kesadarannya,” imbuhnya.

Lebih jauh dia juga menceritakan, di kelurahan yang dia pimpin terdapat sekitar 542 KK dengan 1.405 jiwa. Dari jumlah itu, dia mengklaim pencapaian vaksin sudah mencapai 70 persen.

“Mungkin sekitar 70 persen, kalau data secara pastinya saya kurang tahu,” tandas lurah. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *