/
/
headlineLebong

Jalan Santai HUT Lebong Berhadiah Motor

226
×

Jalan Santai HUT Lebong Berhadiah Motor

Sebarkan artikel ini
JALAN SANTAI

GO BENGKULU, LEBONG – Kabar gembira bagi masyarakat Lebong, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lebong ke-18, Pemerintah Kabupaten Lebong melalui Dinas Lingkungan Hidup menggelar kegiatan jalan santai dengan berbagai door prize menarik. Tidak tanggung-tanggung, salah satu doorprize yang disiapkan berupa sepeda motor Yamaha Mio M3. Bukan itu saja, peserta juga berkesempatan mendapat TV LED, sepeda, kompor gas, dan hadiah menarik lainnya. Jalan santai akan digelar Minggu (19/12/2021) pagi, pukul 06.30 WIB. Titik start mulai dari bundaran Selebar, Kecamatan Amen, kemudian finis di lapangan Hatta, Kampung Muara Aman

Kegiatan jalan santai ini diperuntukkan bagi semua kalangan dan tidak dipungut biaya pendaftaran alias gratis. Seperti yang disampaikan oleh Plt. Kepala DLH, Indra Gunawan, Untuk mengikuti kegiatan tersebut, peserta tidak dipungut biaya, hanya saja, setiap peserta wajib sudah divaksin.

“Kupon sudah bisa diambil mulai hari ini di kantor DLH (Taba Atas, red), dan terakhir Minggu pagi sebelum acara dimulai,” kata Indra, Rabu (15/12/2021).

Indra juga mengundang kepada seluruh masyarakat Lebong agar ikut berpartisipasi memeriahkan jalan santai yang akan digelar Minggu pagi itu. Dia menyampaikan, selama jalan santai seluruh peserta wajib menjaga kebersihan lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan.

“Mari kita ramaikan dan raih hadiahnya, ada motor loh,” ujar Indra. (YF)

Contact Person: WA 0823-0631-6663 (INTEN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *