Api Padam, 4 Orang Dikabarkan Meninggal

0
1488
Kebakaran di toko New Khatulistiwa Bengkulu

GO BENGKULU – Kebakaran hebat menghanguskan toko New Khatulistiwa yang terletak di Jalan KZ Abidin I, Kota Bengkulu, Selasa (23/11/2021) pagi, sekira pukul 05.30 WIB. Si jago merah yang kabarnya bermula dari lantai pertama ini berhasil menghanguskan seluruh isi toko bahkan 4 orang penghuni toko dikabarkan terjebak di lantai atas dan ditemukan dalam keadaan meninggal.

Petugas PBK (Penanggulangan Bahaya Kebakaran) bersama TNI, Polri dibantu warga sekitar berjibaku berusaha memadamkan api yang sudah mengganas. 16 unit armada pemadam kebakaran dikerahkan ditambah 1 unit water canon milik Polres Bengkulu juga ikut diterjunkan untuk memadamkan api.

Petugas sempat kesulitan memadamkan api dan menyelamatkan penghuni toko yang terjebak di lantai atas karena minimnya jalur evakuasi (Akses pintu masuk, red). 1 orang petugas PBK dikabarkan terjatuh dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera.

Setelah beberapa jam, api berhasil dipadamkan dan 4 korban yang terjebak di dalam toko berhasil dievakuasi dalam keadaan sudah tidak bernyawa. 4 orang korban tersebut ditemukan di lantai 3. Saat pertama ditemukan, 3 orang didapati dalam kondisi berpelukan.

“Dari 4 korban, 3 diantaranya ditemukan awal dalam keadaan berpelukan,” ungkap Yuliansyah, Kakan PBK Kota Bengkulu, dikutip dari facebook RBTV Camkoha.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada rilis resmi penyebab kebakaran dan berapa kerugian materi akibat kebakaran tersebut. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here