/
/
Lebong

Tersedia Wifi Gratis, Taman Smart City Ramai Pengunjung

86
×

Tersedia Wifi Gratis, Taman Smart City Ramai Pengunjung

Sebarkan artikel ini
taman smart city ramai

GO BENGKULU, LEBONG – Sejak dipasang fasilitas internet gratis di Taman Smart City, Lebong Atas, taman yang berada tepat di depan kantor Bupati Lebong ini tampak ramai pengunjung. Taman yang juga menjadi ikon Kabupaten Lebong ini tampak ramai pengunjung terutama di sore hari dan hari-hari libur. Di taman tersebut juga tampak ramai pedagang makanan menjajakan dagangannya.

Plt. Kepala Dinas Kominfo-SP Lebong Danial Paripurna, mengatakan, di Taman Smart City terdapat 2 titik wifi gratis yang dipasang oleh pihaknya. 2 titik itu menurutnya dapat menjangkau seluruh wilayah Taman Smart City dari semua penjuru.

“Kita pasang 2 titik, 2 titik itu menurut perhitungan kita dapat menjangkau seluruh penjuru Taman Smart City ini,” ujar Danial, Jumat (19/11/2021)

Taman Smart City ramai

Lanjut Danial, saat ini Covid-19 belum berakhir, untuk itu dia mengimbau kepada seluruh pengunjung agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan, selalu gunakan masker dan tetap jaga jarak. Danial menyebut, kendati Covid-19 tapi kehidupan harus tetap berlanjut, kebutuhan manusia tidak berhenti hanya lantaran Covid-19, baik materiil maupun moril. Oleh sebab itu, manusia dituntut agar bisa beradaptasi dengan keadaan agar kehidupan tetap berlanjut dan tetap terhindar dari wabah virus Covid-19.

“Silakan berkunjung, bermain, belajar atau apalah di Taman Smart City selagi itu hal positif, tapi ingat, virus Corona belum berakhir jadi kita harus tetap hati-hati dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbaunya. (YF/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *