Kemeja Hitam Polos yang Trendy

0
542
Kemeja hitam

GO BENGKULU – Suka jalan – jalan dan nongkrong juga harus dibarengi dengan penampilan yang tertata. Kerapian juga harus diperhatikan agar ketika hendak berpergian semua sudah siap. Dalam hal fashion kemeja juga menjadi sebuah sub kategori yang banyak diminati. Memakai kemeja ketika berangkat bekerja ataupun untuk ke kampus akan membuat kesan positif yakni penampilan lebih rapi, lebih sopan karena tempat yang dikunjungi adalah formal dan juga akan Nampak lebih dewasa yang didapat dari pengaruh warna kemeja yang hitam. Berikut kemeja hitam polos yang trendy di pasaran antara lain :

  1. DGM fashion kemeja hitam pria

Semua yang memakai kemeja hitam ini akan terlihat trendy. Kemeja ini juga dikenal memiliki tekstur lembut yang membuat siapapun akan kepincut. Bahannya yang terbuat dari katun terasa dingin dan bikin badan tidak gerah. Kemeja ini juga memiliki berbagai jenis ukuran yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan. memakai kemeja ini akan terasa lebih adem karena kemeja ini berlengan pendek. Harga dari kemeja ini dibandrol sekitar 120 ribuan.

  1. Credomensto kemeja polos hitam slimfit

Tampil penuh percaya diri memang selalu dibarengi dengan fashion yang sedang dikenakan. Untuk pergi jalan – jalan atau nongkrong bareng teman akan lebih pas rasanya kalau memakai kemeja. Crendomensto menghadirkan kemeja polos hitam slimfit untuk Anda yang suka pergi jalan – jalan. Harga dari kemeja dini dibandrol sekitar 100 ribuan.

  1. H&M kemeja polos hitam pria

Produsen ternama fashion yakni h&m juga menghadirkan kemeja polos berwarna hitam. Kemeja buatan h&m dikenal dengan bahannya yang berkualitas. Tidak bisa dipungkiri meski sedikit mahal tapi kemeja ini tampak memiliki warna yang lebih hidup. Selain itu lengan panjangnya juga pas dan juga bertekstur lembut. Untuk harganya sendiri kemeja hitam h&m dibandrol sekitar 250 ribuan.

  1. Vengoz kemeja pria hitam pendek

Didalam dunia fashion kemeja juga memegang peranan penting untuk urusan style pada pria. Kemeja selalu dijadikan pakaian yang dipakai ketika hendak pergi untuk menghadiri acara tertentu. Vengoz juga tak mau ketinggalan dan membuat kemeja hitam berlengan pendek untuk pria. Untuk harganya sendiri kemeja vengoz dibandrol sekitar 120 ribuan.

  1. Amangine ribsgold kemeja polos hitam pria

Terbuat dari bahan baku berupa wol membuat kemeja hitam merk amangine ribgold ini tampil dengan hangat. Kemeja ini didesain untuk memenuhi permintaan pasar fashion kemeja yang tinggi. Kemeja ini juga adem dan berkesan trendy. Untuk harganya sendiri kemeja ini dibandrol seharga 70 ribuan.

  1. Boss kemeja hitam polos pria

Merk memang terkadang memiliki daya Tarik yang tinggi. Kemeja hitam polos pria bermerk boss ini menjadi salah satu merk yang cukup banyak diminati. Desainnya yang modern serta trendy membuat kemeja ini menjadi salah satu kemeja yang diburu oleh konsumen. Harga dari kemeja ini juga cukup terjangkau yakni 120 ribuan.

  1. Fortklass kelvin kemeja hitam polos pria

Jika mencari kemeja dengan harga yang cukup terjangkau Anda bisa mempertimbangkan fortklass kelvin. Harganya terbilang ekonomis namun kualitas yang ditawarkan tidak mebuat fortklass kelvin mengurangi tingkat kenyamanan kemeja hitam ini. Bahan dari kemeja ini juga terbuat dari katun yang terkenal nyaman dan lembut. Untuk harganya sendiri kemeja ini dibandrol sekitar 50 ribuan.

Selera setiap orang akan fashion memang berbeda – beda akan tetapi untuk pecinta fashion kemeja berwarna hitam selalu mempunyai penggemarnya tersendiri. Karena warna hitam adalah bagian dari warna yang mempunyai kesan monoton, akan tetapi warna hitam sangat cocok dipadukan dengan warna lain sebagai pelengkap warna. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here