/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Diduga Hilang Kendali, Toyota Rush “Amuk” Rumah Warga

188
×

Diduga Hilang Kendali, Toyota Rush “Amuk” Rumah Warga

Sebarkan artikel ini
Kecelakaan, TOYOTA RUSH

GO BENGKULU, LEBONG – Kecelakaan tunggal kembali terjadi di Desa Magelang Baru, Kecamatan Lebong Sakti, Kabupaten Lebong, Sabtu (30/10/2021). Kecelakaan yang terjadi Sabtu sore itu melibatkan mobil jenis Toyota Rush BD 1910 H yang dikemudi oleh Frengki Ade Putra (24), warga Pasar Muara Aman.

Dari keterangan korban, sore itu dirinya berniat jalan-jalan sore dari rumahnya menuju Tes. Tapi nahas, setibanya di TKP (Tempat Kejadian Perkara), dia mengaku tak dapat mengendalikan kendaraannya hingga menabrak rumah warga dan toko bangunan milik H. Nurul yang terdapat di sisi kiri jalan. Akibatnya, atap ruko di bagian teras mengalami kerusakan  berat. Bukan hanya toko bangunan, mobil Rush yang dikemudinya juga menabrak pertamini berikut mobil jenis Mitsubishi L300 yang terparkir di lokasi.

“Tadi ada genangan air dan jalan licin,” ujarnya.

Di tempat terpisah, Kepala Desa Magelang Baru, Hendri, yang rumahnya tidak jauh dari TKP menceritakan, dirinya tidak tahu persis kejadiannya seperti apa. Dia (Kades, red) mengetahui kejadian ketika warga sudah ramai di TKP. Kata Kades, selain rumah warga dan toko bangunan milik H Nurul, mobil Rush yang dikemudi korban juga menyenggol 3 karyawan toko bangunan hingga mengalami luka-luka.

“Setahu saya pengemudi tidak apa-apa, tapi 3 karyawan toko bangunan mengalami luka ringan bahkan 1 dari mereka yakni, Edo (25) warga Magelang Baru, terpaksa dilarikan ke RSUD Lebong karena mengalami benturan di bagian kepala,” cerita Kades. (Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *