Misteri, Tanpa Pengemudi Mobil Ini Jalan Sendiri

0
8363
mobil berjalan sendiri
Warga sedang mengerumuni mobil yang belum diketahui siapa pemiliknya

GO BENGKULU, LEBONG – Warga kelurahan Amen, Kecamatan Lebong Utara, pada Kamis (14/10) sore, sekira pukul 17.00 WIB mendadak gempar. Pasalnya, satu unit mobil warna merah, jenis Toyota Calya dengan nomor polisi BD 1856 H, berjalan sendiri tanpa pengemudi.

Mobil melaju pelan di jalur kanan dari depan Hotel Pangeran ke arah Pasar Muara Aman, sekitar 100 meter. Mobil tersebut kabarnya hampir saja menabrak salah satu pengemudi motor yang datang dari arah berlawanan. Beruntung mobil melaju dengan pelan sehingga dapat dihindari oleh pemotor tersebut.

Merasa aneh, pengemudi motor yang diketahui bernama Andi tersebut langsung turun dan berusaha melihat ke arah dalam mobil. Setelah dicek, ternyata mobil dalam keadaan kosong dan mesin mati tanpa rem tangan.

Mengetahui mobil dalam keadaan kosong, Andi bersama warga lainnya berusaha menghentikan laju mobil tersebut dengan memasang ganjal di depannya.

“Tadi hampir saja menabrak saya, untung saja pelan, jadi bisa saya elak,” ungkap Andi.

Dampak dari kejadian tersebut, Kelurahan Amen mendadak ramai, bahkan puluhan pengguna jalan juga ikut berhenti untuk menyaksikan kejadian aneh tersebut. Kendati sudah ramai, tapi belum satu pun ada yang mengaku sebagai pemilik mobil.

Hingga berita ini ditayangkan belum diketahui pasti siapa pemilik mobil tersebut dan apa yang menyebabkannya bergerak sendiri. Kuat dugaan pengemudi meninggalkan mobil dalam keadaan rem tangan tidak terpasang sementara posisi jalan agak sedikit menurun. (FR)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here