Biadab, Pria Ini Tega Garap Anak Kandungnya Sendiri

0
6419
biadab

GO BENGKULU, LEBONG – Sungguh biadab perbuatan seorang pria paruh baya warga salah satu desa di wilayah Kecamatan Lebong Sakti, Kabupaten Lebong. Pria 46 tahun yang diketahui berinisial TP ini dilaporkan oleh istrinya sendiri atas dugaan persetubuhan terhadap anak kandungnya yang baru berusia 16 tahun dan masih berstatus sebagai pelajar kelah X di salah satu Sekolah Menengah Atas di wilayah Kabupaten Lebong.

Pria biadab ini dilaporkan oleh istrinya pada Selasa (5//10/2021), ke Polres Lebong. Atas laporan tersebut, jajaran Sat Reskrim Polres Lebong langsung bergerak dan berhasil menangkap terduga pelaku pada Selasa sore sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kasat Reskrim Iptu. Didik Mujianto, SH, membenarkan kejadian tersebut dan saat ini pihaknya telah mengamankan TP di Mapolres Lebong untuk dimintai keterangan dan pemeriksaan lebih lanjut.

“Terduga pelaku sudah kita amankan dan saat ini masih menjalani pemeriksaan,” kata Kasat.

Kasat juga menceritakan, dari keterangan ibu korban, terduga sudah melakukan perbuatan biadabnya itu sejak tahun 2020 lalu, terakhir perbuatan tidak terpuji itu kembali dilakukannya pada Senin (4/10) malam kemarin. Perbuatan biadab tersebut dilakukannya berulang kali mulai dari pukul 20.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB di pondok kebun yang juga menjadi tempat tinggalnya. Mirisnya lagi, terduga pelaku melakukan perbuatannya di hadapan istrinya (Ibu korban, red) sembari mengancam.

“Terduga pelaku telah melakukan perbuatannya sejak awal tahun 2020 lalu,  dan terakhir dilakukannya lagi malam kemarin,” jelas Kasat.

“Atas perbuatannya tersangka dikenakan Pasal 81 ayat (1) Jo Pasal 76 D Undang-undang RI nomor 23 tahun 2002, tentang Perlindungan Anak Jo Pasal 64 KUHP,” demikian Kasat. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here