Dilahap Si Jago Merah, Rumah Warga Air Bang Rata dengan Tanah

0
3129
kebakaran di Air Bang, Curup

GO BENGKULU, REJANG LEBONG – Kebakaran hebat menghanguskan rumah milik Aris Marpandi (50), warga Jalan Bakti Siswa No.6, Kelurahan Air Bang, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Minggu (5/9/2021) malam, sekitar pukul 20.30 WIB. Warga setempat tiba-tiba digemparkan dengan kobaran api yang sudah membesar melahap rumah milik Aris yang terbuat dari material kayu. Rumah berikut bengkel milik korban hangus terbakar dalam waktu sekejap.

Masyarakat bersama TNI dan Polri berjibaku berusaha memadamkan api. Api berhasil dijinakkan sekitar pukul 22.35 WIB setelah diterjunkan 3 unit mobil pemadam kebakaran dan 1 unit mobil tangki. Tapi sayang bangunan yang terbuat dari material kayu tersebut tidak terselamatkan hingga hampir rata dengan tanah.

“Tadi saya ke sini api sudah besar. Saya juga kurang tahu ini rumah berikut bengkel atau panglong kayu. Kalau panjang bangunannya sekitar 8 x 70 meter membentuk leter U,” ujar Arjun saat dibincangi di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut. Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi terkait penyebab kebakaran. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here