Ditembak, 1 Orang Warga Seluma Tewas

0
2744
Korban penembakan

GO BENGKULU, SELUMA – Aksi koboi terjadi di Desa Padang Kuas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Seluma. Salah satu warga setempat yang diketahui bernama Winarso (55), menjadi korban penembakan sehingga harus meregang nyawa. Aksi koboi tersebut diduga dilakukan oleh MO (28) yang juga merupakan warga satu desa dengan korban.

Kejadian tragis itu terjadi pada Sabtu (4/9/2021) siang, sekira pukul 11.30 WIB, saat korban dalam perjalanan menuju perkebunan kelapa sawit milik Riyanto yang juga warga Desa Padang Kuas.

Diceritakan oleh salah satu saksi, saat itu korban berteriak minta tolong dengan kondisi perut berdarah sembari menyebut nama terduga pelaku yang telah melakukan penembakan terhadapnya. Setelah itu, korban langsung roboh dan terjatuh bersama motornya. Oleh warga sekitar, korban dilarikan ke rumah sakit Gading Medika untuk mendapat pertolongan namun nyawanya tidak terselamatkan.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Korban sudah meninggal ditembak dengan menggunakan senjata api. Untuk jenis senjata yang digunakan oleh pelaku, Sudarno menyebut pihaknya masih melakukan identifikasi.

“Proyektil di tubuh korban sudah kita ambil, dan saat ini masih dilakukan identifikasi. Kepada terduga pelaku kami imbau agar segera menyerahkan diri,” sampainya.

Informasi sementara, terduga pelaku merupakan anak dari salah satu mantan Anggota DPRD Seluma Periode 2014-2019. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here