Adu Kambing, 1 Pengedara Tewas

0
16185
adu kambing

GO BENGKULU, LEBONG – Kecelakaan maut kembali terjadi di wilayah hukum Polres Lebong, tepatnya di Desa Karang Dapo Bawah, Kecamatan Bingin Kuning, Kamis (29/7/2021), sekitar pukul 13.30 WIB. Kejadian tragis tersebut melibatkan 2 pengendara roda 2 dan mengakibatkan 1 di antaranya meninggal. Korban meninggal diketahui bernama Nonik, warga Kelurahan Taba Anyar, Kecamatan Lebong Selatan, yang kesehariannya berprofesi sebagai THLT (Tenaga Harian Lepas Terkontrak) di SDN 65 Lebong (Taba Anyar). Sementara lawannya seorang pemuda yang diketahui bernama Mezon warga Desa Semelako 2, Kecamatan Lebong Tengah, yang saat ini juga sedang dirawat di RSUD Lebong karena mengalami luka yang cukup parah.

Dari keterangan warga di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara), laka maut tersebut bermula saat korban Nonik mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam, dengan nomor polisi BD 2913 ID melaju dari Curup menuju Muara Aman. Sementara korban Mezon melaju dari arah berlawanan dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi BD 6618 HF.

Belum diketahui pasti kejadiannya seperti apa, tiba-tiba warga setempat mendengar suara benturan keras dan seketika keduanya sudah terkapar di jalan. Warga setempat bergegas memberi pertolongan dan melarikan keduanya ke RSUD Lebong. Setibanya di RSUD, korban Nonik tidak tertolong dan dinyatakan meninggal. Sementara lawannya masih dirawat intensif karena mengalami luka yang cukup parah.

“Kami tidak tahu persis kejadiannya seperti apa, tadi ada suara benturan keras, dan seketika saja keduanya sudah terkapar di jalan,” ungkapnya.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi terkait kejadian yang menewaskan seorang gadis warga Kelurahan Taba Anyar tersebut. Awak gobengkulu.com suda berupaya menghubungi Kasat Lantas Polres Lebong tapi sayang hingga berita ini diterbitkan yang bersangkutan belum ada respon. (Pls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here