Pelajar Lebong Ditemukan Tewas Tergantung

0
9439
pelajar tewas tergantung

GO BENGKULU, LEBONG – Kejadian tragis kembali menggemparkan warga Kabupaten Lebong, Rabu (28/7), seorang pelajar perempuan ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di kusen pintu kamar rumahnya. Korban merupakan warga salah satu kelurahan di wilayah Kecamatan Lebong Selatan. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban, dugaan sementara korban meninggal karena gantung diri.

Diceritakan oleh salah satu tetangga korban, kejadian tragis tersebut pertama diketahui sekitar pukul 14.30 WIB. Saat itu dia mendengar ada suara tangis histeris dari arah rumah tempat tinggal korban. Mendengar suara tersebut dia lalu mendatangi dan masuk ke rumah tempat ditemukannya korban, di situ dia melihat ada 2 orang yang diketahui adalah keluarga korban sedang menangis histeris, sementara posisi korban sudah tergantung di kusen pintu kamarnya dengan menggunakan tali nilon. Melihat kejadian tersebut, dia lalu memberitahu kepada warga lainnya.

“Korban ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung di pintu kamarnya, untuk dugaan sementara korban meninggal karena bunuh diri,” ujar Kapolsek Lebong Selatan, Iptu. Suroso, SH.

Kapolsek juga menjelaskan, korban tersebut tinggal bersama pamannya, ibu kandung korban sudah meninggal sementara ayahnya menikah lagi. Korban merupakan seorang pelajar di salah satu SMA di Kabupaten Lebong.

“Iya, korban ini masih berstatus pelajar, dia tinggal bersama pamannya,” ungkap Kapolsek.

Data terhimpun, korban ditemukan meninggal dalam keadaan leher terlilit tali dan tergantung di kusen pintu kamarnya. Hanya saja, terdapat beberapa kejanggalan pada kejadian tersebut. Saat ditemukan kaki korban tertekuk dan menyentuh lantai tambah lagi lidah korban tidak terjulur seperti biasanya korban bunuh diri dengan cara gantung diri.

Disinggung terkait kejanggalan tersebut, Suroso tidak menampik. Dia membenarkan bahwa korban ditemukan meninggal dalam keadaan tergantung dengan posisi kaki tertekuk dan menyentuh lantai. Dia pun mengaku sudah melaporkan hal tersebut pada pimpinan dan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti meninggalnya korban.

“Kita masih melakukan penyelidikan, nanti dikabari lagi,” singkatnya. (Pls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here