Kecamatan Lebong Selatan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Massal

0
489
Penyemprotan massal

GO BENGKULU, LEBONG – Saat ini wabah virus Covid-19 belum berakhir, kasus positif kian hari jumlahnya kian membludak, tidak terkecuali di Kabupaten Lebong pun ikut terdampak. Sebagai wujud partisipasi dan upaya mendukung pemerintah dalam memutus tali rantai penyebaran Covid-19, Camat Lebong Selatan bersama jajarannya melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara masal dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran (Damkar), Jumat (16/7).

Terpantau di lapangan, penyemprotan dilakukan di fasilitas publik dan sepanjang jalan raya di Kecamatan Lebong Selatan. Kegiatan penyemprotan dipimpin langsung oleh Camat Lebong Selatan, Pendi, SE, bersama jajarannya dengan melibatkan semua unsur, seperti, TNI, Polri, Satpol PP, Satgas Kecamatan, dan petugas Damkar yang ada di Kecamatan.

Dibincangi awak gobengkulu.com, Pendi, menyampaikan, kegiatan penyemprotan yang dilakukannya tersebut merupakan salah satu upaya dan wujud dukungannya kepada pemerintah untuk memutus tali rantai penyebaran Covid-19. Melalui penyemprotan massal yang dilakukannya itu dia berharap akan dapat meminimalisir bahkan mencegah penyebaran Covid-19 yang sudah mewabah ini.

penyemprotan massal

“Kita berharap dengan penyemprotan massal ini akan membantu kita untuk memutus tali rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar selalu menjaga pola hidup sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat terhindar dari wabah Covid-19.

“Jaga pola hidup sehat, ikuti imbauan pemerintah, jangan membuat kerumunan dan jauhi kerumunan agar kita semua selamat,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu Camat juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak perusahaan yang ada di wilayah Kecamatan Lebong Selatan yang selama ini senantiasa mendukung dan ikut berpartisipasi untuk memutus tali rantai penyebaran Covid-19.

“Terima kasih juga saya ucapkan kepada pihak perusahaan yang ada di wilayah Lebong Selatan yang selama ini sudah mendukung dan berpartisipasi untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, seperti bantuan disinfektan, masker dan juga APD (Alat Pelindung Diri),” tutur Camat. (Pls)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here