/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

3 Tersangka Penuhi Panggilan, 2 Mangkir

136
×

3 Tersangka Penuhi Panggilan, 2 Mangkir

Sebarkan artikel ini

GO BENGKULU, LEBONG – Kejaksaan Negeri (Kejari) Lebong kembali melakukan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap 5 orang tersangka atas perkara dugaan tindak pidana korupsi di Sekretariat DPRD Lebong tahun anggaran 2016 lalu.

Pemeriksaan dijadwalkan Rabu (7/7), sekitar pukul 10.00 WIB.
Terpantau di lokasi (Kejari, red), pertama datang tersangka berinisial Su bersama Er yang merupakan mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) dan bendahara DPRD tahun 2016 lalu. Su datang ditemani kuasa hukumnya sementara Er datang sendiri tanpa pendampingan.

Selang beberapa waktu, sekira pukul 11.15 WIB menyusul tersangka AM, yang merupakan mantan wakil ketua II DPRD Lebong tahun 2016 lalu. AM datang bersama kuasa hukumnya dan langsung menuju ruang pemeriksaan.

Hingga pukul 12.00 WIB, tampak hanya 3 tersangka yang tiba di Kejari Lebong, sementara 2 lainnya yakni TR dan Md yang merupakan mantan Ketua dan mantan wakil ketua I DPRD Lebong tahun 2016 lalu, belum terlihat memenuhi panggilan perdana pasca ditetapkan sebagai tersangka.

Informasi terhimpun TR dan Md berhalangan datang dan hanya diwakilkan oleh kuasa hukumnya. Hingga berita ini diterbitkan belum ada pihak Kejari yang bisa dikonfirmasi karena masih melakukan pemeriksaan. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *