Kepahiang Berdarah Lagi, 1 Tewas 2 Anaknya Terluka

0
9393
pembunuhan di Kepahiang

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Bumi semakin panas, tragedi berdarah kembali terjadi di wilayah hukum Polres Kepahiang, Polda Bengkulu. Kali ini terjadi di Desa Permu Bawah, Kecamatan Kepahiang, dengan korbannya seorang pria yang diketahui bernama Ishak (45) yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir truk ekspedisi (Pengangkut barang, red). Dia tewas terkapar di depan rumahnya dengan luka tusuk di bagian dada, rusuk dan tangan.

Menurut keterangan salah satu saksi, tragedi berdarah itu terjadi pada Selasa (6/7) menjelang Magrib sekitar pukul 17.30 WIB. Masyarakat sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara) mendadak heboh dan mendapati korban sudah terkapar bersimbah darah tidak jauh dari rumahnya. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban, sementara dikabarkan korban usai berkelahi dengan tetangganya yang diketahui berinisial DD.

“Kami belum tahu pasti kejadiannya seperti apa, tapi kabarnya tadi sempat terjadi perkelahian antara korban dengan pelaku yang kabarnya juga merupakan tetangga korban,” cerita saksi.

Mirisnya lagi, perkelahian antara korban dengan terduga pelaku juga melukai dua anak korban yang saat itu berusaha menolong ayahnya. Akibatnya, dua anak korban juga mengalami luka yang cukup parah sehingga harus mendapat perawatan di rumah sakit.

“Kabarnya dua anak korban mau menolong ayahnya pada saat kejadian tapi juga ikut dilukai oleh pelaku. Satu perempuan satu laki-laki (Anak korban, red), saat ini masih dirawat di rumah sakit,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Kepahiang, AKBP. Suparman, S.I.K., M.A.P, melalui Kasat Reskrim, AKP. Welliwanto Malau, S.I.K., MH, membenarkan kejadian tersebut dan dia mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

“Anggota masih di lapangan, pelakunya masih kita buru,” ujar Kasat. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here