/
/
advetorialLebong

Usai Gelar Musdes Penetapan Hasil Pendataan SDGs, Pemdes Talang Liak I Gelar Titik Nol

92
×

Usai Gelar Musdes Penetapan Hasil Pendataan SDGs, Pemdes Talang Liak I Gelar Titik Nol

Sebarkan artikel ini
TALANG LIAK I

GO BENGKULU, LEBONG – Pemerintah Desa Talang Liak I, Kecamatan Bingin Kuning, Kabupaten Lebong, menggelar musyawarah desa (Musdes) penetapan hasil pendataan Desa Berbasis SDGs (Sustainable Development Goals Desa), Selasa (22/6). Usai pelaksanaan Musdes, Pemdes Talang Liak I melanjutkan pelaksanaan titik nol pembangunan irigasi yang bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2021.

Dalam sambutannya Kepala Desa (Kades) Talang Liak I, Daruslan Efendi, menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada pokja relawan SDGs dan semua pihak yang terlibat menyukseskan proses pendataan yang berlangsung beberapa waktu lalu. Dia menyebut, kesuksesan itu tidak lepas dari dukungan dan kerja sama semua pihak terkhusus pokja relawan pendataan SDGs yang telah bekerja siang dan malam serta peran aktif dari pihak Kecamatan, Pendamping Desa, dan Tenaga Ahli (TA), bhabinkamtibmas, Babinsa dan semua elemen masyarakat.

TALANG LIAK I

“Semoga data yang telah diinput ini bisa menjadi acuan kita ke depan untuk melaksanakan pembangunan sehingga tepat sasaran dan sesuai dengan kondisi real yang ada, baik di bidang ekonomi, pendidikan, sosial, budaya, agama dan lainnya, intinya ini akan menjadi acuan kita ke depannya,” ungkap Kades.

Usai melakukan penetapan hasil pendataan SDGs, Pemdes Talang Liak I melanjutkan pelaksanaan titik nol pembangunan irigasi yang rencananya akan dibangun sepanjang 388 meter, lebar saluran 70 cm , dan tinggi 70 cm, dengan nilai anggaran sebesar Rp 416 juta.

TALANG LIAK I

“Saya minta dukungan dari kita semua bangunan ini nanti selesai seperti yang direncanakan dan tentunya dapat memberi manfaat bagi masyarakat kita semua,” tutur kades.

Pantauan awak gobengkulu.com, tampak hadir dalam kegiatan tersebut, banbinsa, Kapolsek Lebong Selatan, Tenaga Ahli, Pendamping Desa, perangkat desa, Tim Pokja pendataan SDGs, dan unsur masyarakat. (Adv/Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *