/
/
headlineLebong

Lantik 13 Pejabat, Bupati Pastikan tidak Ada Jual Beli Jabatan

124
×

Lantik 13 Pejabat, Bupati Pastikan tidak Ada Jual Beli Jabatan

Sebarkan artikel ini
mutasi perdana bupati Kopli

GO BENGKULU, LEBONG – Bupati Kopli Ansori, menggelar mutasi perdana pasca dirinya dilantik sebagai Bupati Lebong beberapa bulan lalu. Sedikitnya tercatat ada sekitar 16 nama yang masuk dalam gerbong mutasi yang digelarnya hari, Selasa (22/6), di aula Setdakab Lebong. Selain 16 nama tersebut ada pula 1 nama yang ditunjuk sebagai Plt. Direktur RSUD yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

Dari 16 nama yang masuk dalam daftar mutasi tersebut, 13 di antaranya dilantik untuk promosi jabatan, sementara 3 lainnya diparkirkan (non job).

Dalam sambutannya bupati menyampaikan, mutasi yang digelarnya hari ini dalam rangka mengisi kekosongan jabatan di beberapa OPD saat ini. Menurutnya hal ini penting dilakukan untuk kelancaran jalannya roda pemerintahan.

“Pelantikan hari ini dalam rangka mengisi kekosongan jabatan selama ini, ini perlu dilakukan untuk kelancaran roda pemerintahan,” ujar bupati.

Menariknya, pada kesempatan itu bupati menegaskan, tidak ada jual beli jabatan dalam proses mutasi yang digelarnya hari ini. Dia menyebut, mutasi yang digelarnya hari ini murni berdasarkan penilaian dan tidak ada unsur lain-lain. Bahkan dia menantang jika ada di antara pejabat yang dilantik hari ini ada yang dimintai duit, bupati minta untuk menyampaikan padanya.

“Ini murni berdasarkan hasil evaluasi, tidak ada istilah jual beli jabatan, jika ada yang dimintai duit untuk jabatan ini tolong sampaikan pada saya,” cetus bupati.

Bupati juga berpesan kepada para ASN yang dilantik agar menjalankan fungsinya dengan baik dan dapat memberi input yang baik bagi demi mewujudkan Kabupaten Lebong yang bahagia dan sejahtera.

“Kalau pemerintah kita solid apa yang akan dicita-citakan akan tercapai,” tandasnya.

MUTASI PERDANA

Berikut daftar nama yang masuk dalam daftar mutasi:

  1. Dery Gustian, ST jabatan lama Kepala Seksi dan Sumber Daya Mineral Dinas Penanaman Modal PTSP diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda.
  1. Danial Paripurna, SE jabatan lama Pengevaluasi Hasil Kegiatan Bantuan Sosial Masyarakat PMD-Sos, diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi, Informasi, Satatistik dan Persandian.
  1. Fendi, SE jabatan lama Sekretaris Camat Lebong Selatan diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Lebong Selatan.
  1. Lasmudin, SH jabatan lama Sekretaris Camat Rimbo Pengadang diangkat dalam jabatan baru sebagai Camat Rimbo Pengadang.
  1. Haris Santoso, ST jabatan lama Kepala Seksi Preservasi Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan.
  1. Mast Irawan Nugroho Muslim, E, ST jabatan lama Kabid Tata Ruang Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan.
  1. Juliyanty, SE jabatan lama Kelurahan Tes diangkat dalam jabatan baru sebagai Sekretaris Kecamatan Lebong Selatan.
  1. Reno Adedo, SE jabatan lama Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kepala Sub Bagian Rumah Tangga Bagian Umum Setda Kabupaten Lebong.
  1. Elvan Wardiansyah, S,AB, MAP jabatan lama Analis Aset Daerah Badan Keuangan Daerah diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbid Perencanaan Anggaran Badan Keuangan Daerah.
  1. Ardiansyah, S.Sos jabatan lama Pengawas Irigasi Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Pemberdayaan Jasa Kontruksi Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan.
  1. Sangki Suwardoyo, SE, jabatan lama Kepala Seksi Perekonomian dan Pembangunan Kelurahan Tanjung Agung diangkat dalam jabatan baru sebagai Lurah Kantor Kelurahan Embong Panjang.
  1. Arfiandi, SE, jabatan lama Analis Perencanaan Wilayah Perumahan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Pelaksana PLP dan Air Minum Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan.
  1. Hendra Rozali, SE jabatan lama Analis Aset Daerah Badan Keuangan Daerah diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi Ketentraman dan Ketertiban Umum Kelurahan Pasar Muara Aman.
  1. Donni Swabuana, ST, M.Si jabatan lama Sekretaris Dinas Komunikasi, Informasi, Statistik dan Persedian diangkat dalam jabatan baru sebagai Pelaksana Pada Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia.
  1. Gusriana, MAP jabatan lama Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan diangkat dalam jabatan baru sebagai Pelaksana Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan.
  1. Amerouche, ST jabatan lama Kasi Pelaksana PLP dan Air Minum Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan diangkat dalam jabatan baru sebagai Pelaksana Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *