Usai Musyawarah, Pemdes Daspetah II Gelar Titik Nol

0
270
daspetah

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Pemerintah Desa Daspetah II, Kecamatan Ujan Mas, melaksanakan musyawarah pra pelaksanaan pembangunan desa yang dilanjutkan dengan pelaksanaan titik nol pembangunan fisik desa yang bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2021, Kamis (3/6).

Disampaikan oleh Kepala Desa Daspetah II, Zainubi Bustami, musyawarah pra pelaksanaan pembangunan desa itu penting agar pembangunan yang sudah direncanakan sebelumnya bisa berjalan dengan baik. Dia juga memaparkan, bersumber dari Dana Desa tahun anggaran 2021 Pemdes Daspetah II akan membangun drainase sepanjang 100 meter yang berlokasi di Dusun III, kemudian rabat beton sepanjang 400 meter di Dusun I.

“Semoga pelaksanaan pembangunan yang sudah kita rencanakan bersama ini nanti akan berjalan dengan lancar tanpa kendala apa pun,” harap kades.

daspetah

Kades juga meminta kepada seluruh masyarakat agar mendukung dan sama-sama mengawasi progres pembangunan yang akan dilaksanakan.

“Pembangunan yang akan kita laksanakan ini adalah hasil dari usulan masyarakat melalui rapat musyawarah desa, jadi mari kita dukung dan kita kawal bersama agar hasilnya sesuai yang kita inginkan,” imbuhnya.

Tampak hadir di kegiatan tersebut, Camat Ujan Mas, Sofyan Amsa, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perwakilan dari Dinas PUPR, Dinas Pertanian, Konsultan, PD, PLD dan tokoh masyarakat setempat. (Adv/OJ)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here