/
/
advetorialhukum-peristiwaLebong

Pendataan SDGs Desa Kutai Donok Rampung

147
×

Pendataan SDGs Desa Kutai Donok Rampung

Sebarkan artikel ini
SDGs Kutai Donok

GO BENGKULU, LEBONG – Kelompok Kerja (Pokja) Relawan Pendataan Desa berbasis SDGs, Desa Kutai Donok, Kecamatan Lebong Selatan, Kabupaten Lebong, telah merampungkan tugas pendataan yang digelar beberapa waktu lalu. Terkait hasil pendataan tersebut, pada Senin (31/5) siang, dilaksanakannya musyawarah desa (Musdes) penetapan hasil pendataan SDGs tahun 2021, bertempat di kantor desa setempat

Dalam sambutannya PJS kades Kutai Donok, Saipudin Zikri, menyampaikan rasa syukurnya pendataan SDGs di desa yang dia pimpin telah rampung dan tidak ada kendala apa pun. Dia mengatakan, keberhasilan tersebut tidak lepas dari kerja keras tim Relawan Pokja yang tidak kenal lelah, baik siang atau pun malam terus bekerja demi tercapainya target yang diberi oleh Kemendes PDTT yakni, tuntas di akhir bulan Mei.

“Ini juga tidak lepas dari peran aktif pihak kecamatan, Pendamping Desa, TA Kabupaten dan juga semua pihak yang selalu ikut serta untuk menyukseskan pendataan SDGs di desa tercinta kita ini,” ujar Pjs Kades

Dia juga menyampaikan, dari hasil pendataan SDGs itu nanti bisa menjadi gambaran Desa Kutai Donok itu seperti apa, baik jumlah penduduk, baik jumlah berdasarkan jenis kelamin, jenis pekerjaan, tingkat kesehatan dan lainnya yang lebih detail sesuai dengan petunjuk yang sudah ditentukan sebelumnya.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kerja keras dan kerja sama semua pihak, semoga hasil ini nanti akan menjadi acuan untuk pembangunan desa kita ke depannya untuk menjadi lebih baik, baik di bidang SDM, ekonomi, sosial dan lainnya, karena desa kita sudah tergambar secara detail,” tandasnya.

Selain Pjs Kades dan Pokja Relawan Pendataan SDGs, dalam musdes yang digelar sore itu juga dihadiri oleh, Camat Lebong Selatan, Fendi, SH, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibnas, Tenaga ahli, Pendamping Desa, dan unsur masyarakat. (Adv/Pls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *