Siang Bolong, Hilux Double Cabin Terjun ke Jurang

0
3094
HILUX MASUK JURANG

GO BENGKULU, LEBONG – Minggu (2/5) sekira pukul 12.30 WIB, mobil jenis Toyota Hilux Doble Cabin warna hitam, dengan nomor polisi BD 9367 AT, terperosok masuk jurang sekira 50 meter di Desa Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong.

Kejadiannya bermula saat mobil yang dikendarai oleh Bambang Sudarwito (49), warga Kelurahan Cempaka Permai, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu, ini melaju dari arah Muara Aman menuju Curup. Setibanya di Desa Talang Ratu, kuat dugaan pengemudi lepas kontrol sehingga mobil yang dikendarainya terperosok ke dalam jurang yang cukup dalam yang tepat berada di sisi kiri jalan jika dilihat dari arah Muara Aman menuju Curup.

Akibatnya, Bambang selaku pengemudi mengalami patah pinggang, dan lecet di bagian kepala sebelah kanan. Bersama Bambang saat itu ada pula seorang penumpang yang merupakan pemilik mobil Hilux tersebut yang diketahui bernama Muladi (47), warga Jalan Bukit Barisan, Kebun Tebeng, Kota Bengkulu. Akibat dari kejadian itu Muladi juga mengalami luka robek di bagian atas dan bagian bawah mata kanan, kening bengkak dan memar.

Kapolsek Rimbo Pengadang, Ipda M Hasan Basri, saat dikonfirmasi dirinya membenarkan kejadian tersebut. Kapolsek menjelaskan, dari hasil peyelidikan sementara pihaknya menyimpulkan kejadian tersebut murni kecelakaan tunggal. Pasca kejadian pihaknya langsung mengevakuasi kedua korban untuk mendapat pertolongan medis di Puskesmas Babakan Baru, Kabupaten Rejang Lebong, dengan menggunakan mobil patroli milik Polsek Rimbo Pengadang.

“Awalnya korban kita larikan ke Puskesmas Babakan Baru, tapi atas permintaan pihak keluarga, korban kemudian dirawat di klinik Annisa Simpang Nangka,” jelas Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, saat kejadian kondisi cuaca cerah dan jalan dalam keadaan sepi, kedua korban mengalami luka-luka dan masih dalam keadaan sadar, kerugian diperkirakan mencapai Rp 50 juta.

“Keduanya masih dalam keadaan sadar, untuk sementara kerugian diperkirakan mencapai Rp 50 juta,” tandas Kapolsek. (YF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here