Tujuh Remaja Digulung Ombak Pantai Berkas, 1 Orang Dikabarkan Meninggal

0
1588
Tujuh remaja tenggelam di pantai berkas

GO BENGKULUSehari jelang Ramadhan berita duka kembali menyelimuti Kota Bengkulu. Tujuh remaja dikabarkan tenggelam terseret arus ombak saat sedang mandi di Pantai. Data terhimpun, sebelumnya, tujuh remaja ini dikabarkan mandi di Pantai Berkas, tiba-tiba datang ombak besar dan menyeret ketujuh remaja tersebut ke arah tengah menjauh dari bibir pantai. Insiden ini terjadi pada Senin (12/4), sekira pukul 17.15 WIB.

Warga yang mengetahui peristiwa tersebut langsung berupaya memberikan pertolongan dan melaporkan ke pihak kepolisian serta tim BPBD untuk melakukan evakuasi. Setelah dilakukan upaya pencarian kurang lebih 1 jam, ketujuh remaja tersebut berhasil ditemukan. Tapi malang, satu di antaranya tak terselamatkan (meninggal, red), sementara 6 orang lainnya terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan.

“Kabarnya satu meninggal, 6 orang temannya dirawat di rumah sakit Bhayangkara. Ketujuh remaja ini semuanya warga Kelurahan Berkas,” kata Mahdi yang diketahui merupakan Ketua RT setempat.

Semua korban diketahui warga Kelurahan Berkas, Kecamatan Teluk Segara, Kota Bengkulu. Semuanya berstatus pelajar, terdiri dari Hb (15), Ah (16), Bl (16), Af (13), Rg (13), Gt (13), dan satu korban meninggal berinisial Ih (13). (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here