/
/
kepahiang

Hadiri Uji Kompetensi Pegawai, ini Harapan Windra

89
×

Hadiri Uji Kompetensi Pegawai, ini Harapan Windra

Sebarkan artikel ini
dprd kepahiang apresiasi uji kompetensi

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Pemerintah Kabupaten Kepahiang melalui Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan, Kabupaten Kepahiang menggelar Uji Kompetensi (Jobfit Assessment) Jabatan Tinggi Pimpinan Pratama dan Jabatan Administrator dilingkungan Pemda Kabupaten Kepahiang.

Uji Kompetensi yang berlangsung di Aula Dikbud Kepahiang tersebut akan dilaksanakan selama 3 hari mulai dari tanggal 6 April s.d 8 April 2021 dan diperuntukkan bagi pejabat admninistrator guna melihat kemampuan yang meliputi kompetensi managerial, kompetensi teknis dan sosiokultural.

“Salah satu tujuan dilakukannya uji kompetensi ini adalah sebagai bahan bagi Pejabat Pembina Kepegawaian untuk mendapatkan nilai objektif dalam menentukan rotasi, mutasi, promosi dan demosi pegawai dilingkungan Pemkab Kepahiang,” ujar Bupati Hidayatullah Sjahid dalam sambutannya ketika membuka kegiatan.

Dengan dilakukannya Uji kompetensi (Jobfit Assesment) bagi para pejabat pimpinan tinggi dan pejabat administrator di Kabupaten Kepahiang, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan,SP berharap dapat terpilih orang-orang yang profesional dibidangnya masing-masing.

“Melalui Uji kompetensi ini dapat dijadikan alat ukur dan titik tolak dalam menempatkan pejabat sesuai dengan kompetensinya. Dan kedepan semoga tidak ada lagi kepala OPD yang dijabat oleh Pelaksana Tugas, sehingga Kabupaten Kepahiang yang maju mandiri dan sejahtera serta berdaya saing dapat lebih cepat diwujudkan,” tutur Windra.
Windra juga menyampaikan apresiasi kepada Bupati Kepahiang atas digelarnya Uji Kompetensi ini.

“Apresiasi kita berikan kepada Bupati atas dilaksanakannya uji kompetensi ini, sehingga Mutasi, rotasi ataupun demosi dapat dilakukan dengan profesional tidak atas dasar suka atau tidak suka,” tutup Windra

Hadir dalam acara pembukaan Uji Kompetensi tersebut Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM.,IPU, Sekda Kepahiang Zamzami Z, SE.,MM, Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan,SP serta Tim Asesor dari UGM Yogyakarta (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *