/
/
headlinehukum-peristiwakepahiang

Pulang Ngantor, Plt Kadis Perhubungan Nabrak

119
×

Pulang Ngantor, Plt Kadis Perhubungan Nabrak

Sebarkan artikel ini
Mobil di Depannya Ngerem Mendadak, Plt Kadis Perhubungan Nabrak

GO BENGKULU, KEPAHIANG – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Pulogeto Baru, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, pada Kamis (1/4) sore, sekira pukul 16.15 WIB. Kali ini melibatkan 2 unit kendaraan roda 4  (mobil, red), salah satunya kendaraan Dinas milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepahiang jenis Suzuki APV warna hitam, dengan nomor polisi BD 65 G yang dikemudi oleh Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kepahiang, Zen Panani.

Sementara satunya lagi mobil pick up warna hitam jenis Mitsubishi L300, dengan nomor polisi BG 9579 HE yang dikemudi oleh Saharudin (50), warga Desa Air Pikat, Kecamatan Bermani Ulu, Rejang Lebong.

Kronologis kejadian, bermula saat keduanya beriingan melaju dari arah Kepahiang menuju Curup dengan posisi mobil dinas yang dikemudi Zen Panani mengiring dari belakang. Entah kenapa, tiba-tiba mobil L 300 yang dikemudi oleh Saharudin ngerem mendadak sehingga terjadilah tabrakan dari belakang.

“Kami iringan, dak tahu ngapo dio tibo-tibo ngerem mendadak, dak te elak lagi aku,” ungkap Zen Panani dengan logat bahasa daerah setempat.

Sementara itu, pengemudi L300 pun tak menampik dirinya ngerem mendadak. Dirinya mengaku ada anak kecil yang menyeberang sehingga dirinya terpaksa memijakkan rem untuk mengehentikan laju kendaraannya.

“Ado anak kecil nyeberang, aku tekejut. Dari pado nabrak aku rem ajo,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, hanya saja mobil dinas yang dikemudi oleh Zen Panani mengalami rusak berat di bagian depan. Bukan itu saja, pada saat kejadian (tertabrak, red), pengemudi L300 sempat trauma dan pingsan sehingga terseret hampir 15 meter lalu menabrak pagar rumah warga hingga pagar tersebut mengalami kerusakan. (OJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *