Mayat Lelaki Ditemukan Tergantung di Kantor Desa

0
1632
korban bunuh diri di kantor desa

GO BENGKULU, REJANG LEBONG – Warga Desa Karang Baru, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, pada Minggu (14/3) malam, digemparkan dengan penemuan mayat laki-laki dalam keadaan tergantung di tiang penyangga kantor desa setempat. Jasad pria tersebut diketahui berinisial BA (19), pemuda kelahiran Desa Jabi, Kecamatan Sindang Beliti Ulu, Kabupaten Rejang Lebong.

Insiden menghebohkan tersebut pertama kali diketahui oleh Kepala Desa Karang Baru saat dirinya hendak mengecek mesin air yang terletak di belakang kantor desa.

Setibanya di kantor desa, dirinya (Kades, red), dikejutkan dengan penemuan korban BA dalam keadaan tergantung di tiang penyangga bangunan kantor desanya. Karena takut, lalu kepala desa langsung menelepon sekretaris desa (Sekdes), dan bhabinkamtibmas untuk mengecek ke lokasi.

Kejadian yang menghebohkan tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos., MH, dirinya megaku mendapat laporan dari personil Polsek Padang Ulak Tanding yang saat itu langsung turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Iya benar, kejadiannya malam tadi,” kata Kabid Humas.

Dia menambahkan, dari hasil pemeriksaan sementara kuat dugaan kejadian tersebut murni bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun demikian, pihaknya masih terus akan mendalami jika ada kemungkinan penyebab lain.

“Dugaan sementara murni bunuh diri karena di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tandasnya.

Untuk keperluan penyelidikan, di tempat kejadian tampak sudah dipasang garis polisi oleh petugas. Petugas juga telah mengamankan beberapa alat bukti yang ditemukan di sekitar lokasi, berupa dompet dan sepeda motor yang diduga milik korban. (**)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here