/
/
headlinehukum-peristiwaLebong

Usai Cekcok, Seorang Suami Temukan Istrinya Gantung Diri

139
×

Usai Cekcok, Seorang Suami Temukan Istrinya Gantung Diri

Sebarkan artikel ini
bunuh diri
Rumah korban sudah dipasang police line

GO BENGKULU, LEBONG – Warga Desa Nangai Tayau, Kecamatan Amen, Kabupaten Lebong, pada Jumat (12/2/2021) siang, digemparkan dengan kejadian bunuh diri salah satu warga setempat. Korbannya adalah DF (30), seorang oknum ASN di lingkup Pemkab Lebong.

Kabar bunuh diri ini pertama kali diketahui oleh suami korban, yang berinisial IB (35). Dari informasi didapat, sebelum melakukan aksi bunuh diri korban sempat cekcok (Bertengkar, red) dengan suaminya, sekira pukul 13.00 WIB.

Pasca pertengkaran tersebut, suami korban lalu pergi meninggalkan rumah. Tak lama berselang, sekira pukul 14.30 WIB, suami korban kembali ke rumah. Di luar dugaan, ketika suami korban masuk ke rumahnya dia mendapati istrinya dalam keadaan tergantung di kusen pintu dengan menggunakan kain gendong.

Dalam situasi tak menentu, suami korban mencoba menurunkan korban dari gantungannya. Saat itu korban dalam keadaan tidak sadarkan diri dan denyut nadi mulai melemah. Suami korban bersama warga setempat mencoba membawa korban ke RUSD Lebong untuk mendapat pertolongan. Tapi Tuhan berkehendak lain, setibanya di rumah sakit korban dinyatakan sudah meninggal.

Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, S.I.K, melalui Kapolsek Lebong Utara, AKP. L Naibaho, SH, membenarkan insiden tersebut. Mendapati kabar tersebut, pihaknya langsung meluncur ke TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti. Dari hasil pemeriksaan, terdapat luka gores memerah di leher bagian depan korban dengan panjang sekira 16 cm.

“Korban ini asalnya dari Desa Air Meles, Kota Curup. Dia ini seorang ASN di Kabupaten Lebong, dan di sini ngontrak,” jelas Kapolsek. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *