/
/
headlineLebong

Usai Peresmian PTM Muara Aman, Orang PU Dibubarkan Bhabinkamtibmas

116
×

Usai Peresmian PTM Muara Aman, Orang PU Dibubarkan Bhabinkamtibmas

Sebarkan artikel ini
Dibubarkan Bhabinkamtibmas
Tampak satu-persatu rombongan membubarkan diri setelah ditegur oleh petugas.

GO BENGKULU, LEBONG – Ada pemandangan menarik usai peresmian PTM Muara Aman ex Kios Pasar, di Kabupaten Lebong. Bagaimana tidak, seusai peresmian gedung tersebut oleh Bupati Lebong, Dr. E. H. Rosjonsyah, S.I.P., M.Si, pada Kamis (11/2/2021), datang sedikitnya 3 orang Bhabinkamtibmas Polsek Lebong Utara, membubarkan sekelompok orang dari Dinas PUPR yang tengah asyik bernyanyi sambil joget-joget di ruang lantai 3 bangunan tersebut.

Mereka dibubarkan karena dinilai melanggar protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Hanya saja mereka ini dibubarkan setelah Bupati meninggalkan tempat. Sementara sebelumnya juga terjadi kerumunan dalam rangka peresmian pasar tersebut, tapi dalam kerumunan tersebut tidak diadakan acara nyanyi-nyanyi, hanya kata sambutan Bupati berikut dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh bupati.

Kronologis kejadian, bermula saat bupati meninggalkan tempat, ketika melihat bupati sudah tidak berada di tempat, tampak sejumlah pegawai dari Dinas PUPR yang mayoritas dari Bidang Cipta Karya berkerumunan menyalakan musik dengan pengeras suara (Sound System) kemudian nyanyi-nyanyi sambil berjoget-joget.

Tidak lama kemudian datanglah 3 orang bhabinkamtibmas dan menyarankan untuk bubar. Dengan wajah tersipu malu satu-persatu rombongan tersebut membubarkan diri dan musik dimatikan.

“Bubar..bubar,” kata salah satu bhabinkamtibmas sambil mendekati kerumunan. (YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *