/
/
headlineLebong

Vaksinasi Covid-19 di Lebong Dimulai Hari Ini

65
×

Vaksinasi Covid-19 di Lebong Dimulai Hari Ini

Sebarkan artikel ini
vaksin di lebong dimulai

GO BENGKULU, LEBONG – Sesuai rencana, Kick off vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Lebong berjalan mulus, dilaksanakan di RSUD Lebong, pada Rabu (3/2). Kepala Kejaksaan Negeri Lebong, Fadil Regan, SH, menjadi orang pertama yang mendapat suntikan vaksin sinovac oleh petugas, kemudian disusul sejumlah pejabat lainnya.

vaksin di lebong dimulai

Disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan, Rachman, SKM, sebelumnya pihaknya hanya mendaftarkan 10 orang pejabat Kabupaten Lebong untuk acara Kick Off vaksinasi sinovac. Tapi antusiasme para pejabat cukup tinggi untuk mengikuti vaksin. Sedikitnya tercatat sekitar 30 orang yang mendaftar. Hanya saja ada 2 orang yang terpaksa ditunda dan 6 orang tidak bisa diberikan vaksin lantaran ada gejala kesehatan.

“Total yang kita vaksin ada sebanyak 22 orang, meliputi Kajari, Kapolres, Pabung TNI dan Pejabat OPD lainnya,” kata Rachman.

vaksin di lebong dimulai

Rachman juga mengatkan, untuk selanjutnya vaksin akan diberikan kepada tenaga kesehatan di puskesmas masing-masing.

“Setelah selesai terhadap tenaga kesehatan vaksinasi akan dilanjutkan vaksinasi terhadap TNI dan Polri kemudian pelayan publik, tenaga pendidik baru selanjutnya ke masyarakat,” tandasnya. (Adv/YF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *